BCL Lebih Pilih Ashraf Selingkuh daripada Meninggal, Ini Alasannya

BCL Lebih Pilih Ashraf Selingkuh daripada Meninggal, Ini Alasannya
BCL. ©2020 Merdeka.com/ instagram @bclsinclair
JABAR | 15 Februari 2021 10:15 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Bunga Citra Lestari(BCL) akhirnya mulai berbicara banyak hal tentang perasaannya setelah kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

Curahan hati itu ia ungkap lewat sebuah video bincang-bincang bersama Daniel Mananta dengan tajuk Love Story yang diunggah di kanal YouTube It's Me BCL.

Kepada Daniel Mananta, BCL mengaku punya ketakutan akan kematian sejak kecil. Lantaran itu, ia pun mengaku ingin meninggal lebih dulu dibanding suaminya. Namun takdir berkata lain, Ashraf sudah dipanggil terlebih dahulu.

Takut akan kematian, BCL bahkan mengatakan bahwa ia lebih memilih bila Ashraf selingkuh dibanding meninggal dunia. Dalam kesempatan tersebut, ia pun membeberkan alasannya.

"Kasarnya, kalau orang tanya 'mending suami lo selingkuh atau suami lo meninggal?' Gue akan pilih, mending suami gue selingkuh," ujar BCL.

2 dari 3 halaman

Alasan BCL Lebih Pilih Ashraf Selingkuh

Bukan tanpa alasan wanita yang akrab disapa Unge itu memilih sang suami selingkuh lantaran menurutnya ia masih dapat melihat sosok sang suami jika hanya selingkuh.

"Dia masih ada," kata ibu satu anak ini.

Namun, jika sang suami meninggal dirinya tak dapat melihat sosok lelaki yang sangat ia cintai itu untuk selamanya dan hal tersebut menurutnya membuat jauh lebih menderita.

"Saat dia sudah nggak ada, nggak ada lagi nih orangnya," jelasnya.

hampir setahun bcl ungkap momen pertama kali tahu ashraf sinclair meninggal
YouTube/IT'S ME BCL ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Turut Berbahagia

Lebih lanjut, BCL pun mengaku ia turut berbahagia jika suaminya berselingkuh dan bahagia dengan wanita lain. 

"Saat elo nikah sama seseorang dan elo sangat mencintainya dan dia bahagia sama orang lain, gue juga akan bahagia. Itu kalau gue," tuturnya.

Meski demikian, ia tak menampik jika dirinya akan merasa sakit hati. Namun, ia  mengaku siap menahan perasaan itu asal Ashraf bahagia.

"Sakit, memang iya. Tapi dia mendapat kebahagiannya. Itu kalau gue, tentu setiap orang punya pendapat yang beda-beda," ucapnya.

hampir setahun bcl ungkap momen pertama kali tahu ashraf sinclair meninggalYouTube/IT'S ME BCL ©2021 Merdeka.com

(mdk/anf)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami