Berkat Media Sosial, 5 Artis Ini Bertemu Pasangannya

Berkat Media Sosial, 5 Artis Ini Bertemu Pasangannya
JABAR | 15 Mei 2020 12:35 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Bicara mengenai jodoh, memang tak pernah tahu bagaimana misterinya. Jodoh bisa datang dari mana saja, kapan saja, dan di mana saja. Terkadang kedatangannya justru tak terduga dan tak bisa ditebak. Jodoh merupakan rahasia Sang Pencipta.

Ada beberapa orang yang menjalin hubungan asmara karena sudah berteman sejak lama, ada pula yang dipertemukan dalam kegiatan yang sama. Bahkan, tak sedikit pula orang yang berjodoh karena dikenalkan oleh seorang teman atau keluarga yang kemudian berlanjut hingga pelaminan.

Namun, semenjak adanya teknologi, bertemu dengan jodoh tak melulu berawal dari perkenalan di dunia nyata. Media sosial belakangan ini jadi cara beberapa orang untuk menemukan jodohnya.

Dengan adanya media sosial dan aplikasi pencarian jodoh, membuat banyak orang dimudahkan untuk mendapatkan teman baru dan tak jarang pula yang sukses membangun rumah tangga. Seperti halnya yang telah dialami beberapa seleb ini, mereka berhasil bertemu dengan pasangannya berkat media sosial.

Penasaran siapa aja dari mereka? Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, 5 Artis yang bertemu pasangannya lewat media sosial.

1 dari 5 halaman

Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi

Pasangan penyanyi Andien Aisyah dan suaminya, Irfan Wahyudi merupakan salah satu kisah cinta yang  bertemu lewat media sosial. Keduanya berkenalan lewat Twitter dan sudah saling follow sejak tahun 2002 silam.

Namun, keduanya baru mulai dekat pada tahun 2009 setelah Andien mengirimkan DM ke semua followersnya karena kehilangan handphone dan berniat mengumpulkan kontak para koleganya kembali.

Berawal dari situ, kedekatan antara Andien dan Ippe semakin terjalin. Mereka pun menemukan kecocokan hingga akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2015 lalu. Kini, keduanya telah dikarunia dua anak laki-laki.

berkat media sosial 5 artis ini bertemu pasangannya

andienaisyah/instagram ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Sama halnya dengan pasangan Andien dan suami, pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne juga mulai saling mengenal lewat media sosial Twitter. Keduanya pun bertukar pin BB untuk melancarkan proses pendekatan mereka.

Setelah berkenalan, dekat dan berpacaran selama enam bulan, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2020 lalu. Pernikahan keduanya pun kini sudah dikaruniai dua anak laki-laki dan jauh dari pemberitaan negatif. 

berkat media sosial 5 artis ini bertemu pasangannya

hestipurwadinata/instagram ©2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Selanjutnya, ada pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang juga bertemu lewat media sosial. Keduanya, mengaku kenal melalui akun Instagram.

Berawal dari Baim Wong mengirimkan direct message (DM) ke Paula. Dari DM tersebut berlanjut pada pertemuan yang sangat intens. Hingga akhirnya, mereka yakin dan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Kini, keduanya telah dikarunia satu orang anak laki-laki dan keduanya pun menjadi salah satu pasangan artis yang banyak diidolakan.

berkat media sosial 5 artis ini bertemu pasangannya

baimwong/instagram ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Sama halnya dengan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga bertemu lewat Instagram. Awalnya, Kevin Aprilio yang mengajak Vicy Melanie berkenalan usai melihat sebuah tag foto di instagram temannya yang menandai akun Vicy Melanie. Kemudian, Kevin pun mencoba mencari tahu dan melihat profil instagram Vicy. 

Merasa ada kecocokan, keduanya pun janjian untuk bertemu. Setelah beberapa kali bertemu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dan hingga kini hubungan keduanya dikabarkan akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

berkat media sosial 5 artis ini bertemu pasangannya

vicymelanie/instagram ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Rey Utami dan Pablo Putera Benua

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua menjadi deretan pasangan artis berikutnya yang bertemu lewat media sosial. Keduanya bertemu dari aplikasi pencarian jodoh, Tinder dan memutuskan menikah pada pertemuan di hari ketujuh usai berkenalan. Hal tersebut tentu sempat menghebohkan publik.

Selain itu, kisah keduanya juga sempat menjadi sorotan publik, pasalnya, Pablo menghujani Rey Utami dengan berbagai macam hadiah mewah seperti mobil dan jam tangan yang bernilai hingga miliaran rupiah. Keduanya kini hidup sebagai suami istri dan telah dikaruniai satu anak laki-laki.

pablo benua dan rey utami

bangbenua/instagram ©2020 Merdeka.com

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami