Buang Semua Barang Mewah dan Bermerek ke Lantai, Ternyata Ini Alasan Arie Untung

Buang Semua Barang Mewah dan Bermerek ke Lantai, Ternyata Ini Alasan Arie Untung
JABAR | 28 Oktober 2020 17:14 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kehidupan selebriti memang selalu berhasil curi perhatian. Mulai dari kehidupan pribadi, keluarga, kisah asmara hingga penampilan mereka tak luput dari sorotan publik.Terlebih lagi sekarang ini sudah ada sosial media yang memudahkan para penggemar dan publik melihat aktivitas seleb.

Lewat sosial media, terutama Instagram, para artis kerap mengunggah berbagai foto mulai dari promosi, syuting, ootd, liburan, kemesraan dengan pasangan hingga tingkah lucu sang anak. Tak hanya itu, mereka juga kerap menuangkan rasa kekesalan mereka terhadap suatu hal.

Seperti halnya, yang baru-baru ini terlihat dari unggahan akun pembawa acara sekaligus aktor yang kini sudah berhijrah, Arie Untung. Ia membagikan potret saat dirinya menyingkirkan barang mewah dan bermerek ke lantai rumahnya.

Bukan tanpa alasan, bersama unggahan yang dibagikannya pada Rabu (28/20), suami Fenita Arie ini menuliskan tulisan yang sangat panjang dan menjelaskan alasannya meletakkan semua tasnya di lantai tersebut. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Turut Mengecam Tindakan Presiden Prancis...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami