Calonkan Diri Jadi Presiden 2024 Disebut Gimmick, Ini Tanggapan Giring Ganesha

Calonkan Diri Jadi Presiden 2024 Disebut Gimmick, Ini Tanggapan Giring Ganesha
Calonkan Diri Jadi Presiden 2024 Disebut Gimmick, Ini Tanggapan Giring Ganesha. YouTube/Merry Riana ©2020 Merdeka.com
JABAR | 12 Oktober 2020 13:15 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Nama mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha, kian jadi perbincangan publik usai dirinya mendeklarasikan bakal maju sebagai calon presiden RI di Pemilihan Umum 2024.

Pendeklarasian diri tersebut disampaikan Giring Ganesha dalam sebuah video yang diunggah lewat kanal YouTube Partai Solidaritas Indonesia pada Senin, 24 Agustus 2020 lalu. Sebelumnya, sempat beredar luas baliho dengan foto Giring terpampang di dalamnya sebagai calon presiden lengkap dengan logo partai yang mengusungnya.

Pencalonan Giring ini sontak saja mengejutkan publik. Hal ini juga lantas menjadi perbincangan hangat. Tak sedikit pula yang memberi dukungan, namun tak dipungkiri pula bahwa dirinya juga menuai banyak kritikan.

Ernest Prakasa, termasuk salah satu publik figur yang mengkritik keputusan yang diambil oleh Giring ini. Ia bahkan menganggap majunya Giring sebagai calon presiden sebagai gimmick.

Belum lama ini, Giring pun menanggapi komentar tersebut. Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Calonkan Diri Jadi Presiden Disebut...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami