Cara Melindungi Bayi dari Gigitan Nyamuk, Bantu Jaga Buah Hati

Cara Melindungi Bayi dari Gigitan Nyamuk, Bantu Jaga Buah Hati
Ilustrasi nyamuk. ©Shutterstock/Stocksnapper
JABAR | 15 November 2020 21:30 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Anda pasti tidak ingin buah hati Anda mengalami bentol merah di tubuhnya karena nyamuk. Itulah pentingnya Anda untuk mencari cara melindungi bayi dari gigitan nyamuk. Nyamuk tidak sekedar menimbulkan bentol merah yang gatal, tapi juga bisa menyebabkan penyakit lain yang lebih serius.

Ya, meskipun nyamuk adalah serangga kecil, tapi makhluk ini bisa menyebabkan berbagai macam penyakit. Demam berdarah, chikungunya, dan malaria adalah beberapa penyakit bawaan nyamuk yang bisa menyerang Anda, atau bahkan bayi Anda. Penyakit ini tidak memiliki obat atau obat khusus, tetapi untungnya, penyakit tersebut dapat dicegah.

Nyamuk dapat dengan mudah menyerang bayi Anda yang baru lahir, dan dampak gigitan nyamuk relatif berbahaya di antara balita karena imunitasnya yang masih rendah. Untuk mengatasi kekhawatiran Anda, berikut kami sampaikan beberapa cara melindungi bayi dari gigitan nyamuk, yang dilansir dari babycenter.in.

Baca Selanjutnya: Kenakan Baju yang Tepat...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami