Cara Mencegah Kucing Buang Kotoran Sembarangan, Jaga Rumah tetap Higienis

Cara Mencegah Kucing Buang Kotoran Sembarangan, Jaga Rumah tetap Higienis
JABAR | 25 Oktober 2020 12:15 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Memiliki peliharaan kucing memang menyenangkan. Tingkahnya yang lucu selalu berhasil membuat kita merasa gemas. Bermain bersama hewan peliharaan juga bermanfaat untuk kesehatan mental, seperti membantu meredakan stres.

Namun, di balik tingkahnya yang lucu, ada juga momen di mana kucing menjadi hewan yang menjengkelkan. Khususnya jika mereka terbiasa buang kotoran sembarangan. Selain membuat jijik, kotoran kucing juga akan menimbulkan bau menyengat di sekitar kotoran dan membuat daerah tersebut menjadi tidak higienis.

Untuk mengatasinya Anda harus memperhatikan bagaimana cara mencegah kucing buang kotoran sembarangan. Yang terpenting adalah dengan membuat kucing terbiasa untuk membuang kotoran di tempat yang telah disediakan.

Berikut akan kami ulas bagaimana cara mencegah kucing buang kotoran sembarangan yang dikutip dari bukuipa.co.id dan cattime.com.

Baca Selanjutnya: Letakkan Kotak Pasir di Tempat...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami