Cara Merawat Bayi Baru Lahir, Wajib Diperhatikan oleh Pasangan Muda

Cara Merawat Bayi Baru Lahir, Wajib Diperhatikan oleh Pasangan Muda
Ilustrasi bayi. ©Pixabay/blankita_ua
JABAR | 15 November 2020 20:00 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Kehadiran sang buah hati menjadi momen yang paling ditunggu bagi setiap pasangan baru. Kehadirannya merupakan suatu berkah dan seakan menjadi pelengkap dalam lingkungan rumah tangga.

Setelah momen-momen mengharukan tersebut, muncul tantangan baru bagi setiap pasangan baru, yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya, yaitu merawat dan menjaga bayi. Merawat bayi yang baru lahir memang bukan perkara mudah, bahkan bagi orang tua yang sudah memiliki anak sebelumnya.

Beberapa bulan pertama bisa menjadi waktu-waktu yang melelahkan. Bagi pasangan yang menjadi orang tua untuk pertama kali, mereka akan mendapatkan banyak saran dan nasihat dari siapa pun tentang cara merawat bayi baru lahir.

Meskipun Anda merasa lelah secara fisik dan mental, kebingungan, dan khawatir, pengalaman merawat bayi ini adalah momen berharga dalam hidup, yang mungkin akan Anda rindukan di kemudian hari.

Untuk meringankan Anda dalam merawat bayi baru lahir, berikut kami berikan beberapa cara merawat bayi baru lahir yang bisa diikuti oleh para pasangan muda.

Baca Selanjutnya: Memberi Makan...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami