Cara Merawat Tanaman Keladi agar Tumbuh Subur dan Sehat

Cara Merawat Tanaman Keladi agar Tumbuh Subur dan Sehat
Ilustrasi keladi hias. ©Pixabay/mschiffm
JABAR | 8 April 2021 13:36 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Keladi adalah tanaman tropis yang memiliki daun yang cukup besar. Tanaman ini biasa dijadikan sebagai tanaman hias untuk menghias kebun. Selain ditanam di kebun atau di luar rumah, tanaman keladi ini juga dapat dijadikan hiasan di dalam rumah.

Keladi memiliki daun besar, berbentuk panah yang tipis dan memiliki berbagai macam warna dan pola yang mencolok. Anda dapat menemukan keladi dengan warna putih, hijau, merah, dan merah muda yang berbintik-bintik, berurat, dan bergaris. Dengan motif yang berbagai macam tersebut, keladi dapat memberikan efek visual yang tampak seperti bunga, meskipun mereka hanyalah dedaunan.

Bagi seseorang yang hobi berkebun, keladi menjadi salah satu tanaman favorit yang melengkapi koleksi tanaman hias mereka. Cara merawat tanaman keladi juga tergolong tidak sulit. Selama kita memahami bagaimana cara merawat tanaman keladi ini, tanaman ini berpeluang tumbuh subur dan sehat.

Dalam artikel kali ini, akan kami sampaikan bagaimana cara merawat tanaman keladi agar tumbuh subur dan sehat, yang dikutip dari laman thespruce.com.

Baca Selanjutnya: Pencahayaan...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami