Corona Merebak, 6 Seleb Ini Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Corona Merebak, 6 Seleb Ini Gelar Pernikahan Secara Tertutup
JABAR | 29 Maret 2020 15:17 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Pernikahan merupakan hal yang di dambakan bagi setiap insan manusia. Tentu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah momen bisa bersanding di pelaminan dengan pasangan yang di cintainya, tak terkecuali selebriti Tanah Air.

Di tengah merebaknya virus Corona atau Covid-19, beberapa publik figure tanah air ini ada yang memilih menunda untuk melangsungkan pernikahannya. Hal itu dilakukan demi menjaga keselamatan keluarga dan kerabat dekat.

Namun ada pula beberapa selebriti Tanah Air yang memilih tetap melangsungkan akad nikah di tengah pandemi global Covid-19. Meskipun demikian, beberapa seleb ini ada yang memilih menunda acara resepsi pernikahan dan hanya melangsungkan akad nikah.

Acara akad nikah pun digelar ecara tertutup. Prosesi sakral tersebut hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Semua dilakukan demi menghindari penyebaran virus Corona yang semakin merebak.

Para selebriti yang memutuskan menikah di tengah merebaknya pandemi virus corona tentu memiliki alasan tersendiri. Berikut 6 artis yang menggelar pernikahan secara tertutup di tengah pandemi Corona.

Baca Selanjutnya: 1 Kalina Octaranny dan Insank...

Halaman

(mdk/mif)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami