5 Momen Ashanty Bagi-Bagi 100 Paket Sembako ke Tetangga Sekitar, Curi Perhatian

5 Momen Ashanty Bagi-Bagi 100 Paket Sembako ke Tetangga Sekitar, Curi Perhatian
Curi Perhatian, Ini 5 Momen Ashanty saat Bagi-Bagi Sembako. YouTube/The Hermansyah A6 ©2021 Merdeka.com
JABAR | 4 Mei 2021 13:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Bulan suci Ramadan memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan bulan-bulan lain. Di bulan ini, banyak umat Islam berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Bukan tanpa alasan, karena pahala yang didapat di bulan Ramadan akan dilipatgandakan.

Ada banyak cara untuk melakukan kebaikan di bulan Ramadan, selain menjalankan ibadah puasa, berbagi dengan sesama juga seakan sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh banyak orang. Entah itu berbagi takjil atau makanan berbuka puasa, menu sahur hingga berbagi sembako.

Seperti halnya yang baru-baru ini dilakukan Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini berbagi paket sembako kepada para tetangga di area sekitar rumahnya. Ia juga memberikan kepada para pekerja yang ditemuinya di jalanan seperti kuli dan pedagang kaki lima.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Senin (03/04) kemarin. Momen Ashanty saat berbagi paket sembako tersebut langsung berhasil menarik perhatian. Berbagai pujian pun diberikan oleh warganet ketika melihat aksi kebaikan yang dilakukan Ashanty tersebut.

Lantas seperti apa kira-kira momen Ashanty saat bagi-bagi sembako? Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Selanjutnya: Bagi Sembako Kepada Tetangga...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami