Daftar Wonderkid FM 2021 yang Murah dan Potensial, Wajib Dibeli

Daftar Wonderkid FM 2021 yang Murah dan Potensial, Wajib Dibeli
Daftar Wonderkid FM 2021. footballmanager.com
JABAR | 7 Desember 2020 08:00 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Football Manager, atau biasa disingkat dengan FM, merupakan game simulasi sepak bola yang akan memberikan pengalaman berbeda, jika dibandingkan dengan game sepak bola lainnya seperti PES dan FIFA. Jika PES dan FIFA menawarkan pengalaman bermain di dalam lapangan, maka FM akan mengajak Anda menjadi seorang pelatih yang mengatur timnya dari pinggir lapangan.

Mungkin terdengar membosankan, namun menjadi pelatih di FM bukan hanya sekadar mengatur strategi sebelum bertanding. Anda juga bertanggung jawab dalam membuat jadwal latihan tim, menentukan rotasi pemain, menciptakan lingkungan klub yang baik, hingga urusan jual beli pemain.

Dan pada November lalu, FM kembali merilis edisi terbarunya, Football Manager 2021. Yang menarik dari permainan ini tentunya adalah masa transfer pemain, di mana banyak klub mencoba membeli pemain yang mereka butuhkan dan menjual pemain yang tidak diinginkan.

Namun, kita tidak bisa asal membeli pemain, karena harus menyesuaikan bujet yang telah disediakan dan juga harus memperhatikan kondisi finansial klub. Untuk itu, para pemain FM biasanya akan mengincar wonderkid FM 2021 untuk menghemat pengeluaran klub.

Sayangnya, inflasi harga pemain di kehidupan nyata, ikut tercermin dalam game ini, sehingga pemain mudanya pun bisa memiliki harga yang cukup mahal. Itulah kenapa, Anda membutuhkan daftar wonderkid FM 2021 yang murah sekaligus potensial untuk membangun skuad Anda.

Baca Selanjutnya: Daftar Wonderkid FM 2021 posisi...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami