Danilla Riyadi Pernah Bagikan CD Musiknya Gratis di Awal Karier, Begini Kisahnya

Danilla Riyadi Pernah Bagikan CD Musiknya Gratis di Awal Karier, Begini Kisahnya
danilla. instagram.com/danillariyadi instagram.com/lafagreen twitter.com/hasief mikaelaldo.com
JABAR | 14 September 2021 19:45 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Sejak kemunculannya di dunia hiburan pada 2013 lalu, nama penyanyi, aktris sekaligus pencipta lagu Danilla Riyadi seolah selalu berhasil mencuri perhatian publik dan penikmat musik Tanah Air. Hal ini terjadi berkat musik dan suaranya yang khas.

Meskipun kini memiliki popularitas, namun pemilik nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi ini sempat menceritakan perjuangan merintis karier di industri musik. Hal itu Ia ungkapkan melalui kanal YouTube milik Catatan Si Buluk beberapa waktu lalu. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Bagikan CD Musik Gratis

ceritakan kenangan masa sma danilla riyadi pernah tidak naik kelas karena ini
You Tube - Trans 7 OFFICIAL

Dalam video berdurasi lebih dari satu jam itu, pelantun lagu Senja di Ambang Pilu itu sempat menceritakan awal-awal perjalanan kariernya. Ia pernah membagikan CD musiknya secara gratis kepada orang-orang, sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini.

"Aku masih ngerasain zaman-zaman aku sama Lafa nge-burn CD 50 CD terus kita ngeprint pake kertas karton dijadikan softcase-nya ngebagiin CD-nya for free," cerita Danilla.

3 dari 4 halaman

Mendapat Dorongan dari Ibu

danilla
instagram.com/danillariyadi instagram.com/lafagreen twitter.com/hasief mikaelaldo.com

Selain banyak mendapatkan dukungan dari keluarga, Danilla mengungkapkan jika sang ibu selalu mendorong dirinya untuk berkarier menjadi musisi.

"Kalo mamah mah nyuruh banget, kamu tu harus jadi penyanyi gitu- gitu," ucap Danilla dalam video yang diunggah pada Sabtu, (11/9/2021). 

4 dari 4 halaman

Ingin Jadi Anak Band

danilla
©2020 Merdeka.com /Instagram danillariyadi

Sebelum menjadi penyanyi solo seperti saat ini yang dikenal banyak orang, penyanyi kelahiran Jakarta, 12 Februari 1990 itu menceritakan jika dirinya menginginkan menjadi anak band.

"Cuma aku nggak pernah punya cita-citanya lah. Terus akhirnya disuruh-suruh nyanyi juga, cuma nggak mau, maunya ngeband gitu. Karena kalo anak band itu bisa ngeluarin dengan banyak karakter orangnya," ucap Danilla.

(mdk/mif)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami