Dapat Hadiah Mewah, Begini 6 Potret Perayaan Pernikahan Siti Badriah

Dapat Hadiah Mewah, Begini 6 Potret Perayaan Pernikahan Siti Badriah
JABAR » MALANG | 9 Agustus 2020 18:20 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Nama Siti Badriah tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pedangdut kelahiran 11 November 1991 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah air.

Namanya melejit setelah membawakan single "Lagi Syantik" yang sukses ditonton hampir 500 juta kali di kanal YouTube. Kepiawaiannya dalam bernyanyi tentu membuatnya memiliki banyak penggemar.

Karena itu juga, membuatnya kini tak lepas dari sorotan publik. Kebersamaannya bersama sang suami pun kerap menjadi perhatian. Pada 25 Juli 2020 lalu, Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin merayakan anniversary pertama. Namun, kejutan romantis baru-baru ini diberikan sang suami kepadanya.

Mereka tampak merayakan anniversary pernikahan di sebuah Villa mewah. Hadiah dengan harga yang cukup fantastis juga diberikan Krisjiana Baharuddin untuknya.

Berikut merdeka.com rangkum potret perayaan pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin dari berbagai sumber, Minggu (09/08).

Baca Selanjutnya: Perayaan Anniversary Pernikahan Pertama...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami