Dapat Ucapan Lewat Billboard, Ini 4 Momen Kejutan Ulang Tahun Prilly Latuconsina

Dapat Ucapan Lewat Billboard, Ini 4 Momen Kejutan Ulang Tahun Prilly Latuconsina
Dapat Ucapan Lewat Billboard, Ini 4 Momen Kejutan Ulang Tahun Prilly Latuconsina. Instagram/prillylatuconsina96©2021 Merdeka.com
JABAR | 16 Oktober 2021 12:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja merayakan hari pertambahan usianya. Tepat pada Jumat (15/10) kemarin, pemeran My Lecturer My Husband itu genap berusia 25 tahun. Tak berbeda dengan orang yang berulang tahun pada umumnya, Prilly juga mendapat banyak ucapan selamat yang diiringi dengan doa-doa baik.

Selain itu, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini juga mendapat berbagai kejutan spesial. Salah satunya datang dari pemain dan kru web series My Lecture My Husband yang dibintanginya. Merasa sangat bahagia dan bersyukur, Prilly pun membagikan momen kejutan tersebut melalui salah satu unggahan di Instagram pribadinya.

"Ulang tahun di Lokasi @mylecturermyhusband Dengan tim yang paling aku sayang dan menerima aku apa adanya i'm so blessed! #25," tulis Prilly pada (15/10).

Tak cukup sampai di situ, kebahagiaan Prilly semakin bertambah dengan berbagai kado yang dihadiahkan untuknya. Selain bahagia mendapat banyak kiriman buket bunga indah dari para sahabatnya, Prilly juga dibuat kaget saat mengetahui wajahnya terpampang di sebuah billboardraksasa di kawasan Jakarta.

Lantas seperti apa kira-kira momen kejutan ulang tahun Prilly Latuconsina yang ke-25? Berikut potretnya,

2 dari 3 halaman

Dapat Kejutan di Lokasi Syuting

Inilah momen saat Prilly mendapat kejutan dari pemain dan kru web series My Lecturer My Husband yang dibintanginya. Berlangsung di lokasi syuting, perayaan ulang tahun Prilly tampak begitu meriah dan penuh sukacita. Tumpeng berukuran besar pun tampak hadir di samping kue ulang tahun Prilly Latuconsina.

dapat ucapan lewat billboard ini 4 momen kejutan ulang tahun prilly latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96©2021 Merdeka.com

Dapat Ucapan Spesial dari Reza Rahadian

Dalam video tersebut, pemain dan kru tampak kompak mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Sineas Monty Tiwa juga tampak membawakan sebuah spanduk bertuliskan 'Happy Birthday'.

Yang tak kalah spesial dan mencuri perhatian dalam momen kejutan itu adalah ucapan selamat ulang tahun dari lawan mainnya yakni Reza Rahadian. Tampak aktor 34 tahun itu memeluk Prilly erat sembari mengucapkan sejumlah doa lalu mengecup kening aktris pemain film Danur itu.

"Happy birthday, wish you all the best. Terus berkarier, Tumbuh terus, sehat terus, semakin banyak disayang orang dan aku akan selalu sayang sama kamu dan mendukungmu," ucap Reza Rahadian dalam video unggahan Instagram @prillylatuconsina96.

dapat ucapan lewat billboard ini 4 momen kejutan ulang tahun prilly latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96©2021 Merdeka.com


3 dari 3 halaman

Dapat Kejutan dari Manoj Punjabi

Tak cukup sampai di situ, produser Manoj Punjabi juga tampak datang langsung ke lokasi syuting My Lecturer My Husband untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Prilly. Membawa kue ulang tahun, kedatangan sang produser disambut hangat oleh Prilly beserta pemain lainnya.

dapat ucapan lewat billboard ini 4 momen kejutan ulang tahun prilly latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96©2021 Merdeka

Dapat Ucapan Lewat Billboard

Kejutan tak sampai di situ, Prilly juga terlihat mendapatkan kado spesial dari para penggemarnya. Tak main-main, para penggemarnya bahkan menyewa sebuah billboard khusus untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prilly. Melihat wajahnya terpampang dan diikuti dengan ucapan selamat, Prilly pun merasa terharu sekaligus  bahagia.

"bener-bener kaget banget lagi di jalan menuju Lokasi shooting, tiba-tiba "ka liat deh billboardnya" dan aku kaya "HAH?? apaan?" gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi 😭❤️ i'm so blessed 🥺," tulis Prilly di Instagramnya pada hari yang sama.
dapat ucapan lewat billboard ini 4 momen kejutan ulang tahun prilly latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96©2021 Merdeka.com
(mdk/anf)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami