Yuni Shara hingga Isyana, Ini 7 Penyanyi yang Pernah Duet Bareng Didi Kempot

Yuni Shara hingga Isyana, Ini 7 Penyanyi yang Pernah Duet Bareng Didi Kempot
JABAR | 5 Mei 2020 15:28 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Kepergian Dionisius Prasetyo atau yang yang akrab disapa Didi Kempot tentu mengejutkan banyak pihak. Didi merupakan salah satu legendaris dan penyanyi campursari terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Musisi asal Surakarta ini meninggal dunia di usia 54 tahun pada Sela (5/5/2020) pagi.

Pada tahun 1989, Didi Kempot mengeluarkan album pertama dan salah satu lagu andalan di album tersebut adalah Cidro yang tetap hits hingga saat ini. Almarhum juga telah menulis sekitar 700 lebih judul lagu.

Banyak lagu-lagu dari almarhum menceritakan kehidupan sehari hari dan patah hati, tak heran jika Didi kempot mendapatkan hati tersendiri bagi penggemarnya.

Bahkan beberapa penyanyi pernah merasakan duet bersama legenda maestro campursari ini, Mulai dari Yuni Shara hingga Isyana Sarasvati. Berikut 7 penyanyi yang pernah merasakan duet barang Almarhum Didi Kempot.

Baca Selanjutnya: 1 Yuni Shara...

Halaman

(mdk/mif)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami