Disarankan Main ke Arie Untung Usai Mualaf, Begini Reaksi Marcell Siahaan

Disarankan Main ke Arie Untung Usai Mualaf, Begini Reaksi Marcell Siahaan
Disarankan Main ke Arie Untung Usai Mualaf, Begini Reaksi Marcell Siahaan. Twitter/MarcellSiahaan©2021 Merdeka.com
JABAR | 8 April 2021 16:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Marcell Siahaan belum lama ini mengumumkan dirinya resmi memeluk agama Islam. Sebelumnya, pemilik nama Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan pernah dua kali berganti agama yang berbeda yakni Kristen dan Budha.

Hal itu diketahui dari unggahan video kanal YouTube Daniel Mananta Network. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi berusia 43 tahun ini juga berbagai kisah perjalanannya pindah agama dan usai menjadi mualaf.

Mengetahui Marcell kini telah beragama Islam, sejumlah rekannya memberikan ucapan selamat. Salah satunya, Budiman Sudjatmiko. Ia juga mendoakan agar pelantun Belahan Jiwaku itu menjadi seorang Muslim yang ramah.

“Selamat datang @MarcellSiahaan, moga-moga menjadi bagian Muslim yang ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah, tak tiap orang melaluinya,” cuit Budiman Sudjatmiko

Marcell lantas membalasnya dengan mengucapkan terima kasih. Tanpa disangka, balasan Marcell itu ditanggapi oleh salah seorang netizen. Netizen dengan akun @d_mustama menyarankan agar Marcell mulai bermain ke tempat Arie Untung. Terkait hal itu, Marcell pun memberikan tanggapan.

Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Reaksi Marcell Siahaan...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami