Disebut Bisa Kendalikan Covid-19, Ridwan Kamil Imbau Warga Cirebon Jalankan 'Ronda'

Disebut Bisa Kendalikan Covid-19, Ridwan Kamil Imbau Warga Cirebon Jalankan 'Ronda'
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat di Cirebon. https://jabarprov.go.id/ ©2020 Merdeka.com
JABAR | 21 September 2020 13:48 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar melakukan kunjungan kerja ke Cimajakuning (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, dan Kuningan). Pada Minggu (20/9) Ridwan Kamil bersama tim melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara pembagian sembako yang mulai dilaksanakan di Alun-Alun Kasepuhan, Kota Cirebon. Tanya memberikan bantuan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya bersama Forkopimda Jawa Barat memiliki kewajiban untuk memonitor pembangunan dan penanganan Covid-19 di 27 kabupaten/kota wilayah Jabar.

"Ini adalah kewajiban kami selaku Forkopimda Jabar untuk memonitor pembangunan dan penanganan COVID-19 di seluruh wilayah Jawa Barat," kata Kang Emil dalam sambutannya.

Selain itu Ia juga memberikan beberapa imbauan kepada masyarakat untuk saling bergotong royong di masa pandemi Covid-19. Langkah tersebut guna membantu memutus mata rantai penyebarannya.

Baca Selanjutnya: Menjalankan Ronda...

Halaman

(mdk/nrd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami