Disebut Tak Punya Garasi Usai Kemalingan Spion, Begini Respons Ussy Sulistiawaty

Disebut Tak Punya Garasi Usai Kemalingan Spion, Begini Respons Ussy Sulistiawaty
Disebut Tak Punya Garasi Usai Kemalingan Kaca Spion, Ussy Sulistiawaty Beri Respons M. Instagram/ussypratama ©2021 Merdeka.com
JABAR | 22 Juli 2021 09:57 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kejadian kurang mengenakkan belum lama ini menimpa keluarga Ussy Sulistiawaty. Melalui akun Instagram pribadinya pada (20/07), istri dari Andhika Pratama ini memperlihatkan aksi pencurian spion mobil di depan rumahnya yang terekam CCTV.

Dalam video CCTV tersebut, terlihat bagaimana cara maling spion itu beraksi sebelum berhasil menggondol spion mobil milik adiknya yang terparkir di depan rumah. Selain itu, terlihat pula bahwa aksi pencurian spion mobil tersebut dilakukan oleh dua pria yang tampak tak terlihat jelas wajahnya.

Aksi pencurian tersebut tentu membuat Ussy Sulistiawaty gregetan. Atas kejadian itu, artis berusia 41 tahun ini mengadakan sayembara untuk menemukan pelaku pencurian tersebut. Ia juga mengaku akan memberi Rp5 juta bagi yang berhasil menemukan pelaku.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," tulis Ussy dalam caption unggahannya.

Sontak unggahan Ussy menuai beragam reaksi. Banyak rekan hingga para penggemarnya menuliskan rasa simpati. Namun, ada pula yang menyalahkan Ussy lantaran parkir mobil tak di garasi. Mengetahui ada pihak yang memberi komentar tersebut Ussy memberikan tanggapan.

Baca Selanjutnya: Tanggapan Ussy...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami