Operasi Tumor Berjalan Lancar, Kesha Ratuliu Akui Sempat Menangis dan Takut

Operasi Tumor Berjalan Lancar, Kesha Ratuliu Akui Sempat Menangis dan Takut
JABAR | 1 Maret 2020 12:40 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Keponakan Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat setelah membagikan foto hasil USG. Banyak yang mengira kalau kekasih Adhi Permana itu hamil di luar nikah.

Dugaan tersebut sontak membuat Kesha kaget. Ia pun memberikan klarifikasi kalau foto hasil USG bukanlah bayi melainkan payudara.

Dalam klarifikasinya, Kesha Ratuliu menjelaskan kalau ada benjolan di payudaranya yang ternyata tumor. Kesha segera mengambil tindakan dan melangsungkan operasi untuk pengangkatan tumor yang ada di payudaranya,

1 dari 4 halaman

Jalani Operasi

Operasi pengangkatan tumor payudara Kesha dikabarkan pertama kali oleh Mona Ratuliu. Mona menjelaskan kalau hari Sabtu (29/2), Kesha akan menjalani operasi pengangkatan tumor sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Mona juga sempat sebut keponakannya adalah anak yang berani.

"Jam 2 hari ini si anak berani @kesharatuliu05 mau operasi tumor payudara nih," tulis Mona lewat unggahan terbarunya.

Mona menjelaskan kalau Kesha tanpa drama sebelum operasi. Diketahui, butuh mental yang kuat untuk pergi ke dokter spesialis Onkologi

"Lempeng tanpa drama padahal butuh mental bgt buat ke dokter onkologi," lanjut Mona.

kesha ratuliu jalani operasi

2020 Merdeka.com (instagram : monaratuliu)

2 dari 4 halaman

Sempat Menangis

Saat akan menjalani operasi pengangkatan tumor pada payudaranya, terlihat banyak yang menemani di kamar inap Kesha. Namun, saat akan jalani proses operasi, Kesha merasa sendirian dan takut sehingga membuat air matanya jatuh saat berada di kamar operasi.

"Tapi sempet nangis juga krn takut sendirian dikamar oprasi. Doain ya gaeeeesss..." ucap Kesha Ratuliu di video yang ia unggah di kanal Youtube-nya.

3 dari 4 halaman

Banyak Dukungan dan Doa

Proses operasinya berjalan tidak lama. Tampak pula keluarga, pacar serta sejumlah teman-teman terdekat turut menunggu dan menemani proses operasi Kesha sampai selesai di rumah sakit.

Mereka juga memberi dukungan yang tak henti untuknya. Serta tak lupa , menghaturkan doa terbaik untuk kelancaran operasi dan kesehatan Kesha pasca operasi.

kesha ratuliu jalani operasi

2020 Merdeka.com (Youtube : Kesha Ratuliu)


4 dari 4 halaman

Operasi Berjalan Lancar

Beberapa jam setelah proses operasi, Mona Ratuliu pun mengumumkan operasi keponakannya, Kesha Ratuliu berjalan lancar melalui unggahan di akun kilas ceritanya.

"Alhamdulillah lancar," tulis Mona Ratuliu, beberapa saat setelah operasi Kesha selesai.

Dalam unggahannya yang lain, Mona Ratuliu juga menjelaskan bahwa Kesha Ratuliu sudah bisa tertawa.

"Jam 2 operasi, lalu pelan2 siuman dari biusnya, jam 5 juga Kesha udah ketawa lagi sambil syuting Nala dan Yanda TikTok-an," jelas Mona.

kesha ratuliu jalani operasi

2020 Merdeka.com (instagram : monaratuliu)

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Jatim Bersiap Jalani Kehidupan New Normal - MERDEKA BICARA with Khofifah Indar Parawansa

5