Makam Vanessa Angel Akan Dipindah, Istri Gilang Dirga: Mental Gala Tolong Dipikirin

Makam Vanessa Angel Akan Dipindah, Istri Gilang Dirga: Mental Gala Tolong Dipikirin
Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Istri Gilang Dirga : Pikirkan Mental Gala. Instagram/adieztyfersa©2021 Merdeka.com
JABAR | 5 Desember 2021 14:22 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah pada 4 November lalu masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Namun, tak hanya itu saja, kepergian sang aktris juga menjadikan keluarga Vanessa Angel mendapat sorotan dan perbincangan publik hingga saat ini. Tak terkecuali ayahnya, Doddy Sudrajat.

Selain ramai diperbincangkan karena hak waris hingga hak asuh putra Vanessa Angel yakni Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat kini disoroti lantaran berniat memindahkan makam putrinya. Ia menyebutkan jika dirinya berencana memindahkan makam Vanessa yang saat ini berdampingan dengan Bibi agar dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang ibunya, Lucy Maywati.

Rencana itu tercetus setelah Doddy Sudrajat mengaku bermimpi bertemu dengan Vanessa Angel. Dalam mimpinya, Vanessa Angel mengutarakan keinginannya untuk dimakamkan bersama ibunya.

Bukan hanya alasan dimimpikan saja, namun Doddy Sudrajat juga mengaku bahwa ia takut jika makam anaknya yang saat ini berada di pinggir jalan, digusur karena adanya pelebaran jalan.

"Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam di sana itu di pinggir jalan. Takut ada pelebaran jalan. Itu salah satu keputusan Daddy memindahkan Vanessa satu liang dengan mamanya," kata Doddy dikutip dari Liputan6.com pada (05/12).

Alih-alih mendapat dukungan, rencana Doddy Sudrajat tersebut justru menuai banyak kecaman, salah satunya datang dari istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa. Lewat salah satu unggahannya di Instagram Story, belum lama ini wanita berusia 31 tahun itu turut angkat bicara menanggapi pemberitaan yang tengah ramai tersebut.

Berikut selengkapnya:

2 dari 3 halaman

Minta Pikirkan Perasaan Gala

Dalam unggahannya, Adiezty Fersa mulanya menuliskan keresahannya soal Doddy Sudrajat yang seakan tak berhenti memperpanjang berbagai hal. 

“Pak Doddy udah dong, Pak. Kemarin di youtube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan pengadilan, katanya yang penting ketika Gala uda gede dia tau kalo Pak Doddy juga mengajukan diri sebagai wali terus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang?," tulis Adiezty Fersa pada Kamis (02/12).

Kemudian, Adiezty Fersa mengingatkan Doddy Sudrajat soal menjadi public enemy. Yang mana, menurutnya, Doddy telah mengaku tak nyaman dimusuhi se-Indonesia. Tak hanya sampai di situ, Adiezty Fersa kemudian meminta Doddy agar memikirkan perasaan Gala Sky nantinya apabila makam Vanessa Angel dipindahkan.

“Pak Doddy juga udah mengakui loh kalau jadi public enemy itu gak enak. Sekarang ada lagi mau mindahin makam alm. Vanessa. Ya Allah, Pak!. Kalo alasan anda mengajukan hak wali karena mikirin perasaan Gala pas udah gede, coba pikirin juga yang kali ini, kalo Gala malah dendam sama kakek dari mamanya gimana?" pungkasnya.

doddy sudrajat ingin pindahkan makam vanessa angel istri gilang dirga pikirkan mental gala
Instagram/adieztyfersa©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Minta Pikirkan Mental Gala

Tak habis pikir dengan rencana Doddy Sudrajat tersebut, Adiezty lebih lanjut mengingatkan ayah mendiang Vanessa untuk memikirkan mental Gala ke depan. Ia pun sangat menyayangkan sikap Doddy Sudrajat sebagai kakek yang seakan tak berpikir panjang akan masa depan cucunya.

"Kok tega mindahin makam mamanya yang sudah tenang di samping papanya? Sudah, pak, biar masyarakat saja yang musuhin bapak. Jangan memancing cucu Anda juga buat membenci kakeknya kelak. Mental Gala tolong dipikirin, pak! Ya Allah heran banget, tiap lihat video Gala aja gue mau nangis, padahal pernah ketemu juga enggak. Ini kakeknya sendiri, kok, gitu amat,” tutupnya.

doddy sudrajat ingin pindahkan makam vanessa angel istri gilang dirga pikirkan mental gala
Instagram/adieztyfersa©2021 Merdeka.com
(mdk/anf)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami