Ekspresi saat Sungkeman Jadi Sorotan, Ini Pesan Haru Memes untuk Kevin Aprilio

Ekspresi saat Sungkeman Jadi Sorotan, Ini Pesan Haru Memes untuk Kevin Aprilio
JABAR | 28 Oktober 2020 15:10 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Musisi Kevin Aprilio baru saja melepas masa lajangnya. Ia resmi menjadi suami Vicy Melanie pada Minggu (25/10) lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 251.020 di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta.

Mengingat dalam kondisi pandemi Corona Covid-19, prosesi akad nikah anak Addie MS dan Memes ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Meski begitu, pernikahan Kevin dan Vicy yang juga digelar secara virtual ini tetap berlangsung khidmat.

Kebahagiaan yang dirasakan keduanya setelah resmi menikah tentu juga dirasakan oleh kedua orang tua mereka. Sebagai orang tua, Memes dan Addie MS pun kompak membagikan potret pernikahan putra sulung mereka lewat akun Instagram masing-masing. Ekspresi saat Kevin dan Vicy sungkeman juga berhasil jadi sorotan.

Tak hanya itu, Memes juga menuliskan pesan menyentuh dan doa untuk Kevin yang kini telah memasuki fase pernikahan. Pesan tersebut dituliskannya bersamaan dengan beberapa potret Kevin dan Vicy saat melakukan pemotretan pre-wedding. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Berharap agar Kevin Selalu Melibatkan...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami