Nella Kharisma Kembali Tampil di TV, Nyanyi 'Pamer Bojo' Bareng Tiara dan Saikoji

Nella Kharisma Kembali Tampil di TV, Nyanyi 'Pamer Bojo' Bareng Tiara dan Saikoji
Penampilan Nella Kharisma, Tiara, dan Saikoji youtube.com/indonesian indol
JABAR | 3 Maret 2020 18:00 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Setelah cukup lama tak tampil di layar kaca, akhirnya Nella Kharisma naik panggung di gelaran final Indonesian Idol X. Sebelumnya penyanyi asal Jawa Timur tersebut mengalami ketakutan untuk tampil di televisi pasca mendapat cibiran dari warnaget gara-gara sempat lupa lirik saat menyanyi di salah satu acara.

Di acara ini, Nella tampil bersama Tiara Andini dan Saikoji menyanyikan lagu 'Pamer Bojo'. Kolaborasi ketiganya berhasil membuat warna baru di panggung Indonesian Idol X. Seringnya lagu berbahasa Indonesia dan bahasa asing yang dibawakan oleh para finalis menjadi berbeda ketika ada penampilan yang menyanyikan lagu berbahasa daerah.

'Pamer Bojo' adalah lagu yang diciptakan Didi Kempot pada tahun 2016 silam. Lagu tersebut bisa mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat dan buktinya lagu tersebut bisa kembali dibawakan ulang oleh berbagai penyanyi. Apalagi ketika lagu tersebut bisa menyatu dengan jenis musik yang lain.

Baca Selanjutnya: Duet Bareng Judika...

Halaman

(mdk/dem)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami