Jadi Orang Pertama yang Divaksin di Jabar, Wagub Uu Sampaikan Pesan ini

Jadi Orang Pertama yang Divaksin di Jabar, Wagub Uu Sampaikan Pesan ini
Wagub Jabar siap divaksin pertama. ©2021 humas.jabarprov.go.id/editorial Merdeka.com
JABAR | 4 Januari 2021 13:30 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa dirinya siap menjadi orang pertama yang akan disuntik vaksin Coronavirus atau Covid-19 di tahun 2021 ini. Kesiapan tersebut berdasarkan arahan dari Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.

"Sejak awal sesuai arahan Pak Gubernur, saya harus menjadi orang yang pertama di Jawa Barat untuk melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19. Oleh karena itu, saya menyatakan siap divaksin dan tinggal tunggu waktunya kapan sesuai arahan Satuan Tugas Covid-19 Jawa Barat," kata Uu, Sabtu (2/1/2021).

Dalam kesempatan itu, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat di Jawa Barat agar mau divaksin sebagai langkah penanganan di tengah wabah Covid-19 yang masih terus meningkat.

"Harapan kami pada seluruh masyarakat untuk tidak was-was lagi dalam melaksanakan vaksinasi ini. Karena ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Jabar maupun nasional," ujarnya, mengutip dari Liputan6.

Baca Selanjutnya: Solusi di Tengah Wabah...

Halaman

(mdk/nrd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami