Segera Pulang ke Indonesia, Ini Fakta Baru Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika

Segera Pulang ke Indonesia, Ini Fakta Baru Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika
4 Potret Marshanda dengan Berbagai Gaya Rambut, Terbaru Warna Pink. ©2022 Merdeka.com/Instagram Marshanda
JABAR | 28 Juni 2022 14:30 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Marshanda bukan lah nama baru di dunia hiburan tanah air, sejak memulai debutnya dua dekade lalu, hingga kini kehidupan pribadi, artis dengan nama lengkap Andriani Marshanda ini selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Aktris sekaligus penyanyi yang satu ini, belakangan sempat dikabarkan menghilang saat melakukan liburan sekaligus memeriksakan kondisi kesehatan di Amerika Serikat.

Berita ini langsung menjadi perbincangan warganet. Berikut fakta Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika.

2 dari 2 halaman

1. Pergi ke Amerika Untuk Berobat

5 potret kebersamaan marshanda dengan sienna ibu dan anak yang sama sama cantik

Instagram @marshanda99 ©2022 Merdeka.com

Ben Kasyafani mengungkapkan jika Marshanda menceritakan jika alasan pergi ke Amerika adalah untuk memeriksakan kesehatan sekaligus liburan.

"Aku sudah tahu rencananya itu, dikasih tahu dia kurang lebih satu bulan lalu kalau mau pergi. Untuk kebutuhan apa nggak tahu pasti, cuma dia emang ada terapi dan butuh refreshing. Sejauh ini baru itu doang," ucap Ben Kasyafani dilansir dari Kapanlagi.com.

2. Marshanda  Baik-Baik Saja

tangis bahagia ini momen marshanda peluk erat sang adik alyssa ramadhani mau nikah
Instagram @marshanda99 ©2022 Merdeka.com

Sejak kabar menghilangnya Marshanda di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, belum lama ini salah satu pihak keluarga yang diwakili sang adik yaitu Alyssa, sempat memberikan klarifikasi, bahwa sang kakak tidak menghilang, bahkan kondisi Marshanda saat ini cukup baik.

Melalui Insta Story, Alyssa menyatakan bahwa keluarga sudah koordinasi dengan pihak kedutaan RI di Amerika. Keluarga menyampaikan terima kasih kepada pihak KBRI yang telah membantu menangani hal ini.

"PERNYATAAN KLARIFIKASI. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di Media Massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu," lanjut Alyssa.

3. Akan Segera Pulang

deretan artis yang mengidap tumor payudara terbaru marshanda

©2022 Merdeka.com/ Instagram

Dilansir dari Kapanlagi.com, setelah 2 hari tidak ada kabar, Marshanda kini berada dalam pengawasan KJRI LA. Atas permintaan keluarga, Marshanda akan diterbangkan ke Tanah Air. 

Kabar hilangnya Marshanda pertama kali mengemuka dari postingan story pemilik akun Instagram Sheila Salsabila. Sheila diketahui sebagai teman dari Caca yang berdomisili di Los Angeles.

Sebelum tak bisa menemukan keberadaan dalam jangka waktu lama, Sheila mengatakan bila ibu satu anak tersebut sempat hilang sebanyak dua kali selama berada di Amerika.

(mdk/mif)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini