Kena Somasi Pemprov DKI, Ini 5 Fakta Ike Muti

Kena Somasi Pemprov DKI, Ini 5 Fakta Ike Muti
Ike Muti. ©Facebook/MamiIkeMuti
JABAR | 1 Agustus 2020 17:42 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Nama aktris Ike Muti mendadak menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal tersebut lantaran ia menuliskan di akun Instagram terverifikasi miliknya bahwa dirinya ditolak bergabung dalam sebuah proyek web series akibat unggahannya bersama Presiden Joko Widodo.

"TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries api kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!..Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadk," tulis Ike Muti dalam foto unggahannya.

Unggahannya tersebut lantas menimbulkan kegaduhan. Bahkan, Pemrov DKI melayangkan surat somasi dan menegaskan bahwa ditolak bergabung dalam proyek tersebut adalah suatu kebohongan serta merugikan nama baik Pemrov DKI.

"Oleh karena isi postingan tersebut tidak faktual, tidak benar, dan berisi kebohongan serta telah viral di medsos yang membuat nama baik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dirugikan maka dengan ini kami memperingatkan Saudara," ujar Kepala Biro Hukum Setda Pemprov DKI Yayan Yuhanah dalam surat resmi yang dikutip merdeka.com dari twitter resmi @dkijakarta

Terkait itu, tak sedikit yang penasaran tentang sosoknya. Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, fakta Ike Muti.

Baca Selanjutnya: Artis Usia 47 Tahun...

Halaman

(mdk/anf)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami