Kenzo Eldrago Wong, Ini Cerita di Balik Nama Anak Kedua Baim & Paula

Kenzo Eldrago Wong, Ini Cerita di Balik Nama Anak Kedua Baim & Paula
Kenzo Eldrago Wong, Ini Cerita di Balik Nama Anak Kedua Baim Paula. YouTube/RANS Entertainment ©2021 Merdeka.com
JABAR | 13 Oktober 2021 19:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja dikaruniai anak kedua pada Sabtu (09/10). Melalui laman Instagram pribadinya, Baim Wong langsung membagikan kabar bahagia tersebut. Ia sangat bersyukur sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir dalam kondisi sehat.

"Telah lahir Putra saya ..Dalam Keadaan Sehat ..Seneng banget,Keadaan Paula jg sehat2 ..Doa kalian menyertai kelahiran putra kami ..Kiss dari Baby Wong buat kalian semua," tulis Baim Wong di Instagramnya pada hari yang sama.

Dalam unggahan berbeda tepat sehari setelah membagikan kabar bahagia tersebut, aktor berusia 40 tahun ini kemudian mengumumkan nama dari adik Kiano Tiger Wong ini. Bersamaan dengan potret sang bayi, Baim juga mengatakan bahwa ada perbedaan tinggi badan antara Kiano dan sang adik.

"Ini yang bener 🤭 .Adiknya Kiano Tiger Wong .. Kenzo Eldrago Wong 🔥 @kenzoeldragowong Alhamdulilah Sehat berat 3,780 Panjangnya 53 cm (tinggi bgt), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano Doain Sehat ya Bosque...," tulis Baim pada Minggu (10/10).

Meski kini telah menemukan nama untuk anak keduanya, Baim mengaku sempat bingung menentukan nama sang anak. Terungkap pula bahwa nama "Kenzo Eldrago Wong" itu tercetus setelah sang anak lahir. Selain itu, diketahui juga bahwa Nagita Slavina turun tangan dalam menentukan nama anak kedua pasangan ini.

Berikut selengkapnya cerita di balik nama anak kedua Baim dan Paula.

2 dari 3 halaman

Cerita di Balik Nama Anak Kedua Baim

Hal itu terungkap dalam kanal video yang dibagikan RANS Entertainment dengan tajuk 'BAPAU NYERAH !!! TERNYATA NAGITA YANG BERHASIL BIKININ NAMA BUAT ADIKNYA KIANO...' yang tayang belum lama ini.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina tampak menghubungi Baim Wong dan Paula Verhoeven melalui video call. Mereka pun tampak berbincang banyak hal tentang sang bayi pada kesempatan tersebut. Mulai dari paras sang bayi hingga asal usul nama sang bayi.

"Masih belum dapet nama nih padahal udah dikejar-kejar sama petugas yang bikin akta kelahiran. Masih bingung,” ujar Baim kepada Nagita.

Baim pun kemudian bercerita kalau ia bertemu dengan seorang bapak-bapak yang istrinya juga baru saja melahirkan. Bapak tersebut memberi nama anaknya Vicenzo. Menurut Baim itu nama yang bagus, ia pun awalnya ingin memberi nama anaknya 'Senzo'. 

"Dan waktu itu gue pertama kali namain dia Senzo. Karena itu (drama) Korea pertama yang gue tonton,” kata Baim.

kenzo eldrago wong ini cerita di balik nama anak kedua baim paula

YouTube/RANS Entertainment ©2021 Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Usul Nagita Slavina

Mendengar pernyataan Baim, istri dari Raffi Ahmad pun penasaran mengapa ia tak jadi memberi nama yang semulanya telah direncanakan.

"Terus kenapa lo nggak jadi namain dia Vicenzo?” tanya Nagita.

"Nggak tau nih,” jawab Baim bingung.

"Dulu waktu hamil seneng nonton Song Joong-ki itu kan,” timpal Paula.

Melihat keduanya masih bingung menentukan nama anak mereka, Nagita pun lantas memberikan rekomendasi nama untuk bayi Baim dan Paula, yakni Kenzo. Tanpa berpikir panjang, Baim pun setuju dengan nama tersebut.

"Pasti depannya ‘K’ kan? Kenzo Dragon itu bagus. Kenzo Dragon Wong,” kata Nagita.

"Nah, itu keren tuh,” sahut Baim.

Akhirnya Baim memberi nama anak keduanya Kenzo Eldrago Wong. Eldrago Wong sendiri sebelumnya telah ditentukan oleh Baim. Dihadapan Paula dan Nagita beberapa waktu lalu, Baim mengungkapkan bahwa ia ingin nama anak keduanya mirip dengan nama sang kakak. Di mana berhubungan dengan nama hewan. 

Sebagaimana diketahui, Eldrago merupakan bahasa Latin yang berarti naga.  Sementara itu, Wong adalah nama keluarga Baim.

kenzo eldrago wong ini cerita di balik nama anak kedua baim paulaYouTube/RANS Entertainment ©2021 Merdeka.com

(mdk/anf)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami