Kini Bahagia, Zaskia Adya Mecca Akui Sempat Tak Nyaman dengan Hanung Bramantyo

Kini Bahagia, Zaskia Adya Mecca Akui Sempat Tak Nyaman dengan Hanung Bramantyo
zaskia adya mecca. instagram @zaskiadyamecca ©2020 Merdeka.com
JABAR | 30 Juli 2021 14:17 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Zaskia Adya Mecca bukan lah nama baru di dunia hiburan tanah air. Mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang model, namanya banyak dikenal saat mulai membintangi sinteron hingga film layar lebar.

Sejak memutuskan menikah dengan sutradara ternama Hanung Bramantyo pada 2009 lalu, kehidupan rumah tangga pasangan artis ini juga tak luput dari sorotan. Kini telah dikaruniai lima orang anak, kehidupan rumah tangga Zaskia Hanung jauh dari gosip miring.

Meskipun begitu, baru-baru ini melalui kanal youtube The Sungkars Family yang diunggah pada Selasa (27/7) lalu, Zaskia dan Hanung blak-blakan mengenai kondisi rumah tangganya. Pasangan yang selisih usia hampir 12 tahun ini menceritakan awal mula bertemu hingga akhirnya memutuskan menikah. Berikut kisah selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Ketemu di Lokasi Syuting

zaskia adya mecca

Instagram @zaskiadyamecca ©2021 Merdeka.com

Dalam video berjudul ALASAN ZASKIA MECCA DAN MAS HANUNG NIKAH BIKIN SHOCK!!!!, Zaskia Adya Mecca menceritakan awal mula bertemu dengan Hanung. Ternyata keduanya bertemu di lokasi syuting. Wanita 33 tahun itu mengakui jika Ia pernah membenci Hanung di saat pertama kali bertemu.

"Jadi awal bertemu mas Hanung sama Kia itu di film atau bukan?" Tanya Shireen Sungkar.

"Nggak beda jauh lah sama kalian, pas syuting, wah aku benci banget pas syuting sama dia (Hanung Bramantyo)" jawab Zaskia.

3 dari 4 halaman

Zaskia Sempat Tidak Nyaman dengan Hanung

cerita zaskia adya mecca©2021 Merdeka.com/Instagram/@zaskiadyamecca

Meski di lokasi syuting film Ayat-Ayat Cinta kerap bertemu, namun keduanya tidak pernah bertegur sapa. Bahkan aktris kelahiran Jakarta, 8 September 1987 ini mengakui jika sempat tidak nyaman dengan sikap Hanung yang ditujukan kepada dirinya. Walaupun begitu Ia berjanji akan membuat Hanung jatuh cinta kepadanya.

"Jujur ada perasaan ingin balas dendam awalnya. Ada perasaan nggak terima lo buat gue nggak nyaman selama dua bulan, ada perasaan sebel. Aku kan dulu berjanji, pas syuting ditemani sepupuku, aku bilang, Teh lo lihat nih yah suatu saat gue akan ngebuat dia beda banget sama sekarang. Gue bakal buat dia ngejar-ngejar gue. Lo lihat yah" ucap Zaskia.

4 dari 4 halaman

Usaha Hanung untuk Membuat Zaskia Luluh

7 potret vila super keren zaskia adya mecca kamar mandinya bikin insecureInstagram @zaskiadyamecca ©2021 Merdeka.com

Melihat kegigihan dan kesungguhan Hanung, Zaskia pun akhirnya membuka hati. Ia juga menceritakan bagaimana Hanung mengejarnya hingga dua tahun lamanya.

"Ya terus ujung-ujungnya kamu bisa jatuh cinta gimana akhirnya? sampai ujung-ujungnya Kia yang suka" tanya Shireen Sungkar.

"Usahanya sih. Usahanya luar biasa. Selama dua tahun nggak ada pacaran yah, aku jalan sama orang lain, dia nggak pernah putus asa. Dia selama dua tahun mepet terus. Yah selama dua tahun perjuangannya paling sungguh-sungguh dan luar biasa," jawab Zaskia.

(mdk/mif)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami