Kini Tinggal di Singapura, Ini Alasan Derby Romero Pilih Hidup di Negara Tetangga

Kini Tinggal di Singapura, Ini Alasan Derby Romero Pilih Hidup di Negara Tetangga
Derby Romero. ©kapanlagi.com
JABAR | 3 Desember 2021 19:14 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Pencinta dunia hiburan tentu tidak asing lagi dengan sosok Derby Romero. Selain dikenal sebagai aktor, Derby juga berkarier sebagai penyanyi. Namun belakangan Ia mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan setelah memutuskan tinggal di negara tetangga, Singapura.

Baru-baru ini artis dengan nama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan ini menjelaskan alasannya meninggalkan tanah air. Hal itu Ia lakukan untuk melanjutkan studinya yang sempat tertunda karena kesibukannya di dunia hiburan. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Tinggal di Singapura

derby romero umumkan istri tercinta hamil anak pertama ini potretnya

Instagram @derbyromero ©2021 Merdeka.com

Beberapa tahun belakangan, Derby Romero tinggal di Singapura bersama dengan sang istri, Claudia Adinda, yang kini tengah hamil besar. Namun kini ia tengah kembali ke tanah air untuk mengurus izin tinggalnya.

"Kabar baik-baik. Iya di Singapura, jadi sebenarnya ini balik karena visa memang lagi habis. Jadi harus urus visa. Terus balik dulu, sekalian kemarin ada meeting sama proyek-proyek yang tertunda tahun lalu karena kan pandemi," ucap Derby Romero melansir dari kanal Youtube TRANS TV Official.

3 dari 4 halaman

Lanjutkan Pendidikan

transformasi derby romero dari imut di petualangan sherina hingga kini macho bertatoYouTube Hiburan Populer ©2021 Merdeka.com

Pelantun lagu Gelora Asmara ini menjelaskan, ia kini tengah fokus melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda. Ia pun tak menutup kemungkinan lebih lama tinggal di Singapura untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi.

"Jadi mulai sekolah lagi karena dulu aku sempat kuliah nggak selesai. Sudah nikah, ah pengen lanjutin, karena emang harus lanjutin juga sampai pengin S2 ini. Lagi urus visa untuk S2," tutur Derby.

4 dari 4 halaman

Kerja di Balik Layar

derby romero umumkan istri tercinta hamil anak pertama ini potretnyaInstagram @derbyromero ©2021 Merdeka.com

Keputusan Derby Romero vakum dari dunia hiburan untuk melanjutkan pendidikannya ini pun cukup menjadi sorotan, apalagi kariernya di dunia hiburan masih bersinar. Namun pemain film Petualangan Sherina inipun menjelaskan jika pendidikan kini menjadi fokus utamanya.

"Dibilang sayang, aku sih jujur nggak ngerasa sayang. Karena aku ada yang dikejar di sana, Tahun pertama pindah memang aku sering bolak-balik. Setiap bulan dua kali bolak-balik karena aku lagi sibuk di belakang layar, awal tahun film aku ada yang rilis Sekte, Mati Anak, itu aku masih bolak-balik. Setelah itu pas mau masuk S1 setop dulu, kebetulan pandemi. Ya sudah di sini saja deh dulu fokus sama sekolah dulu," jawab Derby.

(mdk/mif)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami