Kronologi Maling Motor di Mini Market Cengkareng, Raib dalam 2 Menit

Kronologi Maling Motor di Mini Market Cengkareng, Raib dalam 2 Menit
Pencurian motor di minimarket, Cengkareng, Jakbar. ©2021 Instagram @cengkarengnews/Merdeka.com
JABAR | 26 November 2021 09:54 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Sebuah sepeda motor berjenis matik milik warga Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (23/11) lalu raib digasak komplotan curanmor di sebuah minimarket, kawasan Jalan kapuk Raya, nomor 8.

Dalam pantauan CCTV di akun instagram @cengkarengnews, pencurian kendaraan yang berlangsung pukul 21:39 WIB malam. Pencurian dilakukan oleh dua orang yang sudah lebih dahulu berada di lokasi.

"Pencurian sepeda motor kembali terjadi di daerah Cengkareng tepatnya di Indomar*t Kapuk, jl.Kapuk Raya no.8. Kejadian itu terekam CCTV pada Selasa 23/11/2021 pukul 21:39" tulis akun tersebut.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

pencurian motor di minimarket cengkareng jakbar
©2021 Instagram @cengkarengnews/Merdeka.com

Berdasarkan kronologi dari akun itu, mulanya sang pemilik yang hendak berbelanja kebutuhan mendatangi sebuah mini market di kawasan tersebut.

Kedua pelaku sendiri diketahui sebelumnya sudah berada di lokasi tanpa dicurigai, karena motor pelaku terparkir persis di samping sepeda motornya.

Tak berselang lama, salah seorang maling langsung menghampiri sepeda motor incarannya, yang diikuti maling kedua dari dalam minimarket untuk melancarkan aksi pencurian.

"1 orang sedang memantau situasi di luar, dan 1 orang pelaku lain di dalam Indomar*t sedang membeli minuman." tulis akun lagi.

3 dari 3 halaman

Hilang Dalam Dua Menit, dan Motor Tengah Terkunci

Sementara itu saat dikonfirmasi, Umi sang pemilik kendaraan mengatakan, sebelum ditinggal, stang motornya sudah terkunci dan ditutup katup kuncinya.

Selang 2 menit motor korban sudah berhasil dicuri, mengingat Umi tidak lama berbelanja di mini market tersebut. Diduga kedua pelaku dengan cepat membobol stop kontak dan langsung membawa kabur motornya.

Saat ini, peristiwa tersebut sudah dilaporkan Umi ke pihak kepolisian setempat

“Motor saya sudah kunci stang dan saya tutup. Selang dua menit motor saya sudah berhasil dicuri,” papar Umi, melansir laman Humas Polri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CengkarengNews (@cengkarengnews)

(mdk/nrd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami