Kumpulkan Uang Tip untuk Beli Kado Diri Sendiri, Aksi Driver Ojol Ini Bikin Haru

Kumpulkan Uang Tip untuk Beli Kado Diri Sendiri, Aksi Driver Ojol Ini Bikin Haru
baskorooo. ©2022 Merdeka.com/Tiktok-baskorooo
JABAR | 5 Agustus 2022 17:07 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Tak dipungkiri kehadiran ojek online di tengah masyarakat memudahkan aktivitas banyak orang. Selain siap mengantarkan ke mana pun sesuai order, sikap pengemudi ojol yang sopan dan etos kerja yang baik membuat mereka kerap mendapatkan bayaran lebih atau tip dari penumpang.

Baru-baru ini beredar sebuah video singkat yang diunggah oleh akun tiktok @baskorooo yang menceritakan kisah hidup seorang driver ojek online.Ia diketahui mengumpulkan uang tip dari pelanggan hingga bisa membeli barang-barang yang dibutuhkannya. Berikut kisah selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Kumpulin Uang Tip dari Pelanggan

baskorooo

©2022 Merdeka.com/Tiktok-baskorooo

Dalam video yang diunggah pada Kamis (4/8/2022) kemarin, memperlihatkan seorang driver ojol yang mengenakan jaket berwarna hijau tampak membongkar celengan plastik. Terlihat pecahan uang Rp2000 hingga Rp5000 keluar dari tempat celengan berwarna hijau itu.

"Buat customer yang suka kasih tip makasih banyak ya, seribu, 2 ribu, 5 ribu dikumpulin banyak juga." tulis dalam video tersebut

Merayakan Ulang Tahun Sendiri

baskorooo

©2022 Merdeka.com/Tiktok-baskorooo

Lebih lajut, ojol tersebut menceritakan Ia akan menggunakan uang tersebut untuk membeli kue ulang tahun dan kado berupa sepatu untuk dirinya sendiri. Bahkan pada momen tersebut Ia tampak merayakan hari ulang tahun dan tiup lilin sendirian di pinggir jalan.

"Gw mau pakek uang ini buat beli kado & kue ulang tahun untuk orang yang paling gw sayang di dunia ini , sepatu dia udah rusak mau dibelikan yang baru, makasih customer tip kalian berharga banget, lanjut beli kuenya. Terimakasih sudah berjuang sejauh ini" tulis dalam video video.

Berbagi Kue Ulang Tahun

baskorooo
©2022 Merdeka.com/Tiktok-baskorooo

Tak lupa Ia juga tampak membagikan kue ulang tahunnya kepada orang-orang yang Ia temui. Salah satunya adalah seorang pemulung. Video itu pun sukses mencuri perhatian warnet bahkan tak sedikit yang merasa terharu dengan momen tersebut.

"Bagi-bagi kuenya sebagai rasa syukur gw" tutup dalam video tersebut.

(mdk/mif)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini