Lama Jadi Artis, Denny Cagur Berencana Terjun ke Dunia Politik

Lama Jadi Artis, Denny Cagur Berencana Terjun ke Dunia Politik
denny. YouTube-Crazy Nikmir REAL
JABAR | 17 Desember 2020 15:55 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Denny Cagur bukan nama baru di dunia hiburan tanah air. Pemilik nama lengkap Denny Wahyudi ini memulai kariernya sejak masih mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan bersama ketiga sahabatnya yaitu Wendy dan Narji.

Pria 43 tahun ini sudah lebih dari dua dekade berkarier di dunia hiburan. Ia pun sudah banyak mewujudkan impiannya.

Kendati demikian, suami dariShanty Widihastuti ini sepertinya tak puas dengan pencapaiannya saat ini. Melalui tayangan video di channel youtube milik Nikita Mirzani yang diunggah pada Selasa(15/12), Denny Cagur mengungkapkan ingin mencari tantangan baru dalam hidupnya. Berikut selengkapnya:

2 dari 5 halaman

Terjun ke Dunia Politik

Dalam video berjudul BUKAN MAIN-MAIN !!!! BEGINILAH STRATEGI JADI POLITIK ALA NIKITA MIRZANI DAN DENNY CAGUR !!!, Denny mengungkapkan ingin terjun ke dunia politik dengan kemampuan yang Ia miliki.

"Katanya mau terjun ke dunia politik?" tanya Nikita.

"Politik udah, gue masuk ke PAN, gue harus punya pencapaian lain di bidang lain di bidang entertaint gue Alhamdulillah, Gue ngerasa masih muda, otak gue masih encer, tenaga gue masih banyak, ngapain lagi ya, gue harus mencoba hal baru dengan pencapaian-pencapaian baru," jawab Denny.

denny
YouTube-Crazy Nikmir REAL
3 dari 5 halaman

Ingin Lebih Bermanfaat

Bahkan, komedian berusia 43 tahun ini mengungkapkan jika dunia politik lebih dinamis dan ideal untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat lebih luas.

"Menurut gue politik keren, politik tuh dinamis, apapun bisa terjadi, gue pengen lebih bermanfaat lagi dan berjuang di politik menurut gue ideal," ucap Denny.

denny
YouTube-Crazy Nikmir REAL
4 dari 5 halaman

Politik Alat Perjuangan

Lebih lanjut, suami dari Shanty Widihastuti ini juga menjelaskan jika perjuangan lewat jalur politik menurutnya akan berdampak lebih positif dengan mengikuti sistem yang ada dibanding terjun di jalan.

"Kalau mau berjuang ya masuk partai berjuang di politik, daripada berjuang di jalan, malah enggak jadi apa-apa, berjuang masuk partai di politik akhirnya bisa mengikuti sistem politik yang ada, karena semua yang ada, yang kita makan, yang kita lakukan harga-harga itu dibuat standarnya dari kebijakan-kebijakan politik." jelas Denny.

denny
YouTube-Crazy Nikmir REAL
5 dari 5 halaman

Bisa Membantu Orang Banyak

Lebih lanjut, Denny menceritakan jika melalui politik kemungkinan membantu orang banyak semakin besar bisa dilakukan. Dibanding dengan perjuangan menggunakan jerih payah sendiri.

"Politik menjabarkan teori tentang bagaimana negara mengatur rakyatnya, bagaimana kita lebih bermanfaat ni, elu sekaya-kayanya elu, elu bisa nolong orang berapa orang si dengan duwit elu, tapi kalo kita masuk politik dengan tanda tangan kita yang kita buat, kita bisa buat 100 sekolah berdiri, bisa 1000 orang lebih bisa makan" ucap Denny.

denny
YouTube-Crazy Nikmir REAL
(mdk/mif)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami