Langgar PSBB, Ini 5 Potret Dinar Candy saat Dihukum Menyapu Jalanan

Langgar PSBB, Ini 5 Potret Dinar Candy saat Dihukum Menyapu Jalanan
JABAR | 10 Juni 2020 08:20 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Sejak merebaknya virus Corona Covid-19 di Indonesia, berbagai cara diterapkan pemerintah untuk menekan persebarannya. Mulai dari mengeluarkan imbauan untuk bekerja, belajar dan beraktivitas dari rumah hingga memberlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah.

Aturan PSBB yang berlaku salah satunya aturan dalam berkendara yang menerapkan physical distancing dan pembatasan jumlah penumpang. Bagi masyarakat yang melangggar aturan PSBB akan mendapatkan sanksi. Tak terkecuali, publik figur. Seperti halnya, yang baru-baru ini terjadi pada DJ Dinar Candy.

Lewat Instagram pribadinya, Dinar Candy membagikan potret saat dirinya menjalankan hukuman akibat melanggar aturan PSBB. Wanita kelahiran 21 April 1993 memperlihatkan dirinya tengah menyapu jalanan dengan menggunakan rompi berwarna oranye bertuliskan 'Pelanggar PSBB' .

Tak hanya itu, dirinya juga membagikan potret bersama para petugas yang berjaga kala itu. Lantas, bagaimana potretnya? Berikut merdeka.com rangkum dari Instagram potret Dinar Candy saat dihukum menyapu jalanan.

Baca Selanjutnya: Kena Sanksi Sosial...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami