Main di Badai Pasti Berlalu, Intip Momen Kebersamaan Adi Nugroho dengan Keluarganya

Main di Badai Pasti Berlalu, Intip Momen Kebersamaan Adi Nugroho dengan Keluarganya
adinugroho. ©2021 Merdeka.com/Instagram-adinugroho_st
JABAR | 1 September 2021 14:49 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Adi Nugroho bukan nama baru di dunia hiburan tanah air. Sejak memulai karier pada 2006 lalu, pria kelahiran Jakarta, 22 Juni 1978 ini sudah membintangi banyak sinetron dan film. Salah satunya yang terbaru Badai Pasti Berlalu, yang tayang di SCTV.

Meski memiliki kesibukan di lokasi syuting, artis yang kini berusia 43 tahun ini selalu menyempatkan waktu untuk keluarga kecilnya. Terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya. Berikut momen kebersamaan Adi Nugroho dengan keluarganya.

2 dari 5 halaman

Dikaruniai Dua Anak

adinugroho

©2021 Merdeka.com/Instagram-adinugroho_st

Sejak memutuskan menikah dengan aktris sekaligus model cantik Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih akrab disapa Donita pada 2014 lalu, Adi telah dikaruniai dua anak laki-laki. Kehadiran dua jagoan kecilnya ini tentu menambah harmonis keluarga pasangan selebriti ini.

3 dari 5 halaman

Jauh dari Gosip Miring

adinugroho©2021 Merdeka.com/Instagram-adinugroho_st

Selama menikah delapan tahun, kehidupan rumah tangga pasangan artis satu ini terlihat rukun dan mesra. Bahtera rumah tangga mereka juga selalu adem ayem, jauh dari gosip miring.

4 dari 5 halaman

Kerja Bareng Istri

adinugroho©2021 Merdeka.com/Instagram-adinugroho_st

Sama-sama terjun di dunia hiburan lebih dari satu dekade, keduanya kerap terlibat dalam pekerjaan yang sama. Di antaranya, saat mereka didapuk membawakan suatu acara bersama. Donita dan Adi terlihat profesional.

5 dari 5 halaman

Hijrah

adinugroho©2021 Merdeka.com/Instagram-adinugroho_st

Setelah memutuskan berhijrah, Donita mantap mengenakan hijab. Adi sebagai suami mendukung keputusan istrinya itu. Setelah menikah, pasangan ini juga tampak lebih religius. Keduanya pernah menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah bersama.

(mdk/mif)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami