Main di Buku Harian Seorang Istri, Ini 4 Potret Transformasi Joseph Hungan

Main di Buku Harian Seorang Istri, Ini 4 Potret Transformasi Joseph Hungan
josephhungan. ©2022 Merdeka.com/Instagram-josephhungan
JABAR | 14 Januari 2022 19:00 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Nama Joseph Hungan tentu sudah tidak asing lagi di telinga pecinta sinetron. Aktor yang memulai karier pada 1987 ini merupakan salah satu aktor senior yang telah membintangi sejumlah judul sinetron hingga layar lebar.

Joseph kini diketahui tengah ikut membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV bersama sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya. Ia beradu akting dengan aktor muda, mulai dari Zoe Jackson, Cinta Brian hingga Antonio Blanco Jr.

Lama berkarier di dunia akting, tentu transformasi pemain Buku Harian Seorang Istri ini menyita perhatian. Berikut potret transformasi Joseph Hungan.

2 dari 3 halaman

Potret Masa Remaja

josephhungan
©2022 Merdeka.com/Instagram-josephhungan

Di awal kemunculannya di dunia hiburan, sosok Joseph cukup mencuri perhatian. Rupanya, ia dikenal sebagai salah satu aktor yang kerap memerankan sosok antagonis. Selain itu, pada foto di atas memperlihatkan Joseph saat masih remaja.

"Ahahaha...masi Remaja," tulis Joseph di akun Instagram pribadinya.

Kerap Main Serial Kolosal

josephhungan
©2022 Merdeka.com/Instagram-josephhungan

Tak hanya kerap memerankan sosok antagonis, aktor kelahiran Ambon, 15 Juli 1959 ini, juga sering ikut bermain dalam serial kolosal. Tak heran jika kemampuan beraktingnya sudah tak perlu diragukan lagi.

3 dari 3 halaman

Main Film Action

josephhungan
©2022 Merdeka.com/Instagram-josephhungan

Artis dengan nama lengkap Joachim Joseph Hungan ini diketahui juga pernah bermain bersama salah satu aktor legendaris Barry Prima. Mereka terlibat dalam sejumlah judul film action. Karena sering bekerja bersama, membuat Joseph dan Barry Prima memiliki hubungan cukup baik.

Potretnya Kini

josephhungan
©2022 Merdeka.com/Instagram-josephhungan

Walaupun kini usianya sudah memasuki 62 tahun, Joseph tak canggung untuk bergaul dengan aktor-aktor muda pendatang baru.

Pada foto di atas, Joseph terlihat begitu akrab dengan salah satu pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yaitu Cinta Brian saat di lokasi syuting.

(mdk/mif)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami