Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu yang Menawan

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu yang Menawan
JABAR | 5 Agustus 2020 08:15 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari putri Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. Kahiyang Ayu telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

Kabar ini disampaikan oleh menantu Jokowi, Bobby Nasution melalui saluran YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8) malam.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby Nasution saat konferensi pers.

Suami Kahiyang menuturkan kondisi anak keduanya itu dalam keadaan sehat walafiat dan mengatakan putranya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg) dan tingginya 49,5 cm," ucap Bobby.

Sebelum persalinan, diketahui Kahiyang, Bobby dan buah hati pertama mereka, Sedah Mirah Nasution melakukan maternity shoot. Sesi pemotretan tersebut dilakukan bersama fotografer Diera Bachir.

Dengan nuansa biru, maternity shoot Kahiyang tampak begitu memesona. Penasaran seperti apa? Berikut merdeka.com rangkum dari Instagram @dierabachir potretnya.

Baca Selanjutnya: Kenakan Gaun Tosca...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami