Mengenal Eucalyptus, Tanaman Herbal yang Disebut Sebagai Antivirus Corona

Mengenal Eucalyptus, Tanaman Herbal yang Disebut Sebagai Antivirus Corona
JABAR | 6 Juli 2020 12:15 Reporter : Novi Fuji Astuti

Merdeka.com - Pandemi virus Corona membuat banyak pihak berlomba untuk menemukan produk penangkal terbaik. Hingga ada banyak informasi yang beredar mengenai tanaman herbal Eucalyptus yang diklaim sebagai antivirus Corona. Obat ini merupakan inovasi dari Kementerian Pertanian, bahkan Eucalyptus diyakini dapat membunuh virus hingga 100 persen.

Inovasi dari Kementerian Pertanian ini salah satunya berbentuk kalung, yang mana hal tersebut menimbulkan banyak reaksi publik. Eucalyptus sendiri telah lama dikenal dalam pengobatan Cina, India Ayurvedic, Yunani, dan Eropa lainnya untuk menangani berbagai kondisi selama ribuat tahun lamanya. Eucalyptus banyak ditemukan dalam produk minyak angin, aroma terapi, balsem, hingga obata batuk.

Meskipun begitu, masih banyak pihak yang meragukan apakah tanaman herbal Eucalyptus memang benar-benar ampuh untuk mengatasi virus Corona yang telah menjadi pandemi beberapa bulan terakhir ini? Untuk lebih memahaminya, berikut informasi mengenai tanaman herbal Eucalyptus yang disebut sebagai antivirus Corona yang telah dirangkum merdeka.com melalui liputan6.com pada Senin, (6/7/2020).

Baca Selanjutnya: Mengenal Tanaman Herbal Eucalyptus...

Halaman

(mdk/nof)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami