Menuju Grand Final, 2 Finalis Pop Academy Ditantang Duet dengan Sederet Musisi Besar

Menuju Grand Final, 2 Finalis Pop Academy Ditantang Duet dengan Sederet Musisi Besar
Menuju Grand Final, Finalis Pop Academy Indosiar Ditantang Kolaborasi dengan Sederet. Instagram/Indosiar ©2021 Merdeka.com
JABAR | 16 Januari 2021 17:22 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Perjalanan panjang academia di kompetisi ajang pencarian bakat bernyanyi, Pop Academy yang tayang di Indosiar kian mendekati puncak. Hingga kini Pop Academy sudah menyisakan 2 peserta grand finalis untuk menjadi superstar.

Grand Final Concert-nya sendiri akan tayang dua kali, yaitu pada 15-16 Januari 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Untuk penentuan pemenang Grand Final Concert tersebut disiarkan langsung pada Minggu (16/1) besok.

Sederet artis ternama akan memeriahkan acara puncak Grand Final Concert itu. Di antaranya yakni para juri seperti Agnez Mo, Soimah, Ariel ‘NOAH’, Armand Maulana, Mario Ginanjar dan Melly Goeslaw.

Sementara Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda akan hadir memandu jalannya acara. Tak hanya sampai di situ, grand finalis Pop Academy Indosiar nantinya akan ditantang untuk kolaborasi bersama sejumlah musisi ini.

Siapa saja? Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Kolaborasi dengan Musisi Tanah Air...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami