Pantai Carita Telan Korban, Remaja 16 Tahun Hilang Tergulung Ombak

Pantai Carita Telan Korban, Remaja 16 Tahun Hilang Tergulung Ombak
Ilustrasi tenggelam. ©Shutterstock/Tom Wang
JABAR | 21 Desember 2020 11:57 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Nasib tragis dialami remaja berinisial AS (16), warga Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang yang hilang karena tergulung ombak. Kejadian ini terjadi saat korban bermain di Pantai Carita, Pandeglang, Provinsi Banten.

Dilansir dari Liputan6.com, ia datang bersama beberapa temannya untuk bermain di sekitar area pantai pada Minggu (20/12) pagi. Nahas, saat tengah bermain, ombak setinggi dua meter tiba-tiba menerjang.

Dari kedua korban yang tergulung ombak, hanya satu korban yang berhasil diselamatkan yakni Andra (16). Sedangkan korban AS masih belum ditemukan hingga kini, Senin (21/12). Sebelumnya, AS dan ke-14 temannya menginap di Lippo Condominium Utara, Carita Pandeglang, Banten, sejak Sabtu (19/12).

"Hanya (satu) korban saja dan satu orang temennya yang selamat. Teman-teman korban juga hanya bermain di pinggir pantai," kata Alex Rahmat, anggota Balawista Pandeglang, melalui pesan elektronik, Minggu (20/12).

Baca Selanjutnya: Kondisi Cuaca Buruk...

Halaman

(mdk/nrd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami