Pelaku Bullying Betrand Peto Datang ke Jakarta dan Minta Maaf, Begini Tanggapan Ruben

Pelaku Bullying Betrand Peto Datang ke Jakarta dan Minta Maaf, Begini Tanggapan Ruben
Betrand Peto. ©2020 Merdeka.com/Youtube Transtv Official
JABAR | 9 November 2020 19:45 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Presenter Ruben Onsu baru-baru ini menunjukkan keseriusannya terhadap pelaku bullying Betrand Peto. Setelah sempat mengunggah tangkapan layar dan memberikan penjelasan menohok atas permintaan maaf yang telah disampaikan pelaku lewat Instagram pribadinya, kini Ruben memberi penjelasan terbaru mengenai kasus tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ruben, setelah pelaku datang ke Jakarta dan secara langsung minta maaf kepadanya. Tak sendiri, pelaku bullyingyang tak disebutkan asal daerahnya itu datang didampingi oleh kedua orang tuanya.

Sebagaimana diketahui, putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah, belum lama ini mendapatkan bully-an dari pelaku bullying tersebut. Betrand dihina dan bahkan dikatakan sebagai anak pungut yang dulunya pengamen dan berbadan dekil.

Tak terima buah hatinya mendapat hinaan, Ruben Onsu marah besar. Ia pun bermaksud ingin memberikan pembelajaran dan efek jera terhadap pelaku bullying tersebut. Bahkan, dirinya berniat membawa masalah ini ke ranah hukum meskipun pelaku telah menyampaikan permintaan maaf. Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Ruben Onsu Akui Tak Tega...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami