Penuh Kebahagiaan, Intip Momen Syukuran 100 Episode Sinetron Badai Pasti Berlalu

Penuh Kebahagiaan, Intip Momen Syukuran 100 Episode Sinetron Badai Pasti Berlalu
. Instagram/sheilariven ©2021 Merdeka.com
JABAR | 25 Agustus 2021 17:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Sejak tayang perdana pada 24 Mei 2021, sinetron Badai Pasti Berlalu hingga kini masih begitu digandrungi. Tak sedikit para penggemar sinetron yang mengisahkan lika-liku cinta segitiga ini penasaran dengan kelanjutan cerita di setiap episodenya.

Tak hanya karena alur ceritanya yang menarik, para pemain yang didapuk membintangi sinetron yang tayang di SCTV pukul 21.45 WIB ini juga berhasil merebut hati penonton. Mulai dari Michelle Ziudith, Stefan William, Caesar Hito hingga pemeran pendukung lainnya.

Tak terasa, kini sinetron yang mengadaptasi novel karya Marga T itu sudah berhasil menembus episode 100. Menggelar acara syukuran, terlihat sejumlah pemain dan kru merayakan momen tersebut dengan penuh suka cita.

Berikut momen syukuran 100 episode sinetron Badai Pasti Berlalu merdeka.com rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (25/08).

2 dari 5 halaman

Tampil Kompak

Berikut merupakan potret keseruan acara syukuran 100 episode sinetron Badai Pasti Berlalu. Melalui Instagram masing-masing, beberapa pemain tampak membagikan momen spesial tersebut. Seperti halnya yang terlihat dalam unggahan Sheila Rizkyana ini. 

Berpose bersama Michella, Rachel, Gerald Yohanes hingga Teuku Ryan, para pemain sinetron besutan sinemArt ini terlihat begitu kompak.

001 andriana faliha
Instagram/sheilariven ©2021 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Berpose Bersama Artis Senior

Kekompakan pun terlihat jelas di antara para artis muda dengan artis senior senior seperti Vira Yuniar dan Nunu Datau. Meski terpaut usia yang terbilang jauh, tampak tak ada kecanggungan di antara mereka.

005 andriana falihaInstagram/sheilariven ©2021 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Momen Perlombaan

Sementara, keseruan acara semakin jelas terlihat  ketika para pemain mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan. Dalam potret ini, tampak Gerald Yo memegang papan bertuliskan juara 1. Selain itu, tampak pula Stefan William membawa papan juara 2.

005 andriana falihaInstagram/sheilariven ©2021 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Penuh Kebahagiaan

Tak melewatkan momen syukuran 100 episode ini begitu saja, para pemain juga tampak mengabadikan potret kebersamaan mereka bersama crew. Rona bahagia pun tergambar jelas di wajah seluruh pihak yang terlibat menyukseskan sinetron Badai Pasti Berlalu itu.

“Keseruan Malam ini di lokasi #badaipastiberlalu,” tulis Indrayanto Kurniawan selaku sutradara di Instagramnya pada (23/08).

005 andriana falihaInstagram/indrayanto  ©2021 Merdeka.com

(mdk/anf)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami