Penyebab Ejakulasi Dini Pada Wanita, Berikut Cara Mengatasinya

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Wanita, Berikut Cara Mengatasinya
ilustrasi bercinta. © boldsky.com
JABAR | 19 November 2020 19:15 Reporter : Novi Fuji Astuti

Merdeka.com - Ejakulasi dini sebenarnya bukan merupakan suatu penyakit. Melainkan kelainan yang muncul karena respon berbeda antara pria dan wanita dalam mencapai klimaks saat melakukan hubungan seksual.

Pada umumnya masalah yang ejakulasi kerap dialami oleh seorang pria. Namun, ternyata perempuan pun dapat mengalami masalah tersebut.

Ejakulasi dapat berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya. Banyak wanita yang sulit meraih orgasme, terutama jika pria tak punya ide apa yang dilakukannya.

Namun, penyebab wanita tak kunjung mengalami orgasme tak hanya karena pria. Ada banyak faktor lain yang turut berkontribusi membuat perempuan sulit mencapai kepuasaan dalam bercinta.

Untuk mencegah ejakulasi dini ada baiknya perempuan menyimak informasi berikut ini mengenai penyebab ejakulasi dini pada wanita, berikut cara mengatasinya telah dirangkum merdeka.com melalui liputan6.

Baca Selanjutnya: 1 Berpikir tentang daftar yang...

Halaman

(mdk/nof)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami