Pernah Ditikung Teman hingga Ditinggal Nikah, Ini Curhatan Syakir Daulay

Pernah Ditikung Teman hingga Ditinggal Nikah, Ini Curhatan Syakir Daulay
Syakir Daulay. ©Instagram/syakirdaulay
JABAR | 27 Agustus 2021 18:45 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Artis Syakir Daulay belum lama ini diundang menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam kesempatan tersebut, ia berbagi cerita mengenai kehidupannya yang jarang diketahui publik, termasuk soal asmara.

Kepada Dul Jaelani, adik dari Zikri Daulay ini mengaku pernah ditikung hingga ditinggal nikah. Memiliki pengalaman pahit di usia muda, membuat Syakir semakin siap jika ditinggal oleh orang-orang sekitarnya.

"Gue sebenarnya pernah ditinggal nikah. Jadi gue sebenarnya kalau ditinggal sama siapa pun itu udah biasa aja karena yang paling tinggi udah gue cobain," kata Syakir dikutip merdeka.com pada (27/08).

Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Cinta Pertama Syakir

Dikatakan Syakir bahwa perempuan yang meninggalkannya tersebut bukan berasal dari dunia entertainment. Tak secara terang-terangan, ia hanya menyebut bahwa sosok cinta pertamanya itu berinisial K. 

Syakir juga mengaku bahwa dirinya jatuh hati kepada perempuan tersebut saat masih duduk di bangku bangku sekolah menengah pertama.

"Jadi dulu gue sempat suka sama dia dari SMP ya, first love. Seumuran kita, gila nggak sih ditinggal nikah seumuran.," jelasnya

005 andriana faliha
YouTube/MAIA ALELDUL TV©2021 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Berhasil Bikin Perempuan yang Disukai Jadi Lebih Baik

Lebih lanjut, Syakir mengatakan bahwa dirinya mempunyai prinsip ketika ingin mengenal orang yang disukai lebih jauh. Di antaranya ia ingin orang tua wanita yang membuatnya jatuh hati mengetahui bahwa dirinya menyukai putrinya.

Setelah sang ibu si perempuan mengetahui perihal tersebut, Syakir pun ditantang untuk mengubah sikap perempuan itu menjadi pribadi yang lebih baik. Singkat cerita, Syakir berhasil mewujudkan permintaan orang tua perempuan yang ia cintai itu. Bahkan, Syakir berhasil mendorong perempuan tersebut untuk menjadi seorang penghafal Al-Qur'an.

"Dia broken sih waktu itu, terus ibunya bilang kalau kamu suka sama anak ibu kamu ubah dia. Oke gue bilang. Kasih waktu gue bilang, akhirnya setahun gue ubah sampai kemudian dia hormat sama orangtuanya," katanya lagi.

005 andriana falihaYouTube/MAIA ALELDUL TV©2021 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Ditikung dan Ditinggal Nikah

Setelah perempuan tersebut menjadi lebih baik, aktor berusia 19 tahun ini justru ditikung oleh pria lain. Tanpa disangka, perempuan yang ia cintai itu dilamar oleh salah seroang sahabatnya sendiri.

Syakir pun mengaku terkejut, apalagi sahabatnya itu tempat di mana Syakir mencurahkan perasaannya kala dulu.

"Terus gue cerita ama temen gue. Temen gue yang gue ceritain, tahu ada masalah suka sama dia, dilamar. Sempet syok juga," jelasnya.

Kendati demikian, Syakir akhirnya berusaha ikhlas. Bahkan, ia meminta kepada si perempuan untuk menerima lamaran tersebut.

“Sekarang dia sudah bahagia,” kata Syakir.

(mdk/anf)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami