Rayakan 14 Tahun Pernikahan, Chelsea Olivia & Glenn Alinskie Tulis Pesan Romantis

Rayakan 14 Tahun Pernikahan, Chelsea Olivia & Glenn Alinskie Tulis Pesan Romantis
Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - Instagram/glennalinskie ©2021 Merdeka.com
JABAR | 28 Juli 2021 18:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, pasangan yang dikenal romantis dan harmonis ini baru saja merayakan anniversary ke-14.

Perayaan anniversary mereka tersebut dihitung sejak pertama kali keduanya menjalin hubungan pacaran pada 28 Juli 2007. Sebuah video perjalanan kisah cinta mereka selama 14 tahun ini pun diunggah Chelsea Olivia lewat Instagramnya.

Bersamaan dengan video yang bercerita tentang kisah mereka sejak awal pacaran hingga kini telah dikaruniai dua orang anak tersebut pula lah, Chelsea Olivia menuliskan pesan romantis untuk sang suaminya.

Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Pesan Romantis Chelsea Olivia

Mengawali pesannya, artis berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa Glenn Alinskie merupakan sosok lelaki yang sudah mengisi setengah hidupnya.

Belasan tahun bersama, Chelsea pun mengungkapkan bahwa ia dan sang suaminya sudah melewati berbagai hal bersama yang membuat cinta mereka semakin kuat. 

"Dear Glenn Laki-laki yg sudah mengisi 1/2 hidupku.. Hari ini tepat 14 tahun kita bersama sama. Suka dan duka, tangis dan tawa, jatuh dan bangun. Dan begitu banyak kenangan indah yg sudah kita lalui bersama sama, yang menjadikan cinta kita semakin kuat," tulisnya pada Rabu (28/07).

005 andriana faliha

Instagram/chelseaoliviaa ©2021 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Ajak Glenn Capai Impian

Tak lupa, Chelsea mengungkap rasa terima kasihnya kepada Glenn yang setia mendampinginya selama ini.  Juga menjadi ayah luar biasa untuk kedua anak mereka, Natusha dan Dante.

"Aku yg memilih kamu. Tuhan yg mengirim kamu. Kamu adalah kado terindah buat aku. Terimakasi karna km menjadi teman hidupku dan karna kamu tidak pernah menyerah Akan aku yg tidak sempurna ini dan juga menjadi ayah yg luar biasa buat anak anak kita," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Chelsea  mengajak suami tercinta untuk terus berjuang demi mencapai impian mereka.

"Mari menggapai dan berjuang bersama untuk mencapai mimpi mimpi indah kita bersama Glenny ♥️ I love you forever," tutupnya.

005 andriana falihaInstagram/chelseaoliviaa ©2021 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Kalimat Romantis Glenn Aliensky

Tak berbeda dengan Chelsea,  Glenn Alinskie juga mengunggah video perjalanan kisah cinta mereka lewat unggahan di Instagram pribadinya. Glenn juga menuliskan kalimat romantis bersamaan dengan video tersebut.

"14 tahun bersama. Itu setengah hidupmu! dan aku berterima kasih kepada Tuhan telah mengirimkanmu menemaniku di perjalanan hidupku... Seorang wanita yang mampu memberikan semua cinta dan dukungan yang aku butuhkan dan inginkan," tulis Glenn Alienskie dalam Bahasa Inggris.

005 andriana falihaInstagram/glennalinskie ©2021 Merdeka.com

(mdk/anf)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami