Resep Singkong Thailand yang Lembut dan Enak, Cocok untuk Camilan Berbuka

Resep Singkong Thailand yang Lembut dan Enak, Cocok untuk Camilan Berbuka
Singkong Thailand. ©2020 Merdeka.com
JABAR | 4 Mei 2021 09:21 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Waktu berbuka adalah waktu yang paling nikmat bagi orang yang berpuasa. Saat berbuka, kita dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang manis-manis. Oleh karena itu, kita sering menjumpai kurma atau kolak dalam menu berbuka puasa.

Namun jika Anda ingin mencoba hidangan manis lainnya selain kolak, Anda bisa mencoba camilan singkong Thailand. Sesuai dengan namanya, singkong Thailand terbuat dari bahan dasar singkong, yang juga mudah didapat.

Singkong Thailand memiliki kombinasi rasa gurih, manis, lembut, dan legit, sehingga dapat menjadi camilan favorit baru untuk lidah Anda. Selain itu, cara membuatnya pun tidak sulit, dan dapat Anda coba sendiri di rumah.

Resep singkong Thailand memiliki banyak variasi, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda. Dikutip dari situs cookpad.com, berikut kami sajikan beberapa resep singkong Thailand yang cocok menjadi salah satu hidangan untuk berbuka.

Baca Selanjutnya: Resep Singkong Thailand...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami