Resmi Diadopsi, Ini 5 Potret Kedekatan Arkana Mawardi dengan Fitri Salhuteru

Resmi Diadopsi, Ini 5 Potret Kedekatan Arkana Mawardi dengan Fitri Salhuteru
JABAR | 16 Juli 2020 21:00 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan sang mantan suami, Dipo Latief terus bergulir. Setelah menjalani sidang vonis kasus KDRT terhadap Dipo Latief pada Rabu (15/7) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nikita membuat pernyataan yang mengejutkan.

Nikita mengatakan bahwa anak ketiganya, Arkana Mawardi kini telah diadopsi oleh sahabat baiknya, Fitri Salhuteru. Tak hanya itu, Ia pun menyebutkan jika segala urusan yang berhubungan dengan Arkana akan diurus oleh Fitri.

"Terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri. Kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri bukan Niki lagi," ujarnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7) seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Niki mengaku takut jika nantinya ada hal yang tidak diinginkan terjadi kepadanya. Fitri sendiri mengaku tak keberatan untuk mengurus Arkana bahkan dirinya bersyukur lantaran telah mendapatkan kepercayaan.

Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Fitri dan Arkana.

Baca Selanjutnya: Bak Buah Hati Kandung...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami