Sambut New Normal, Pegiat Usaha di Banyuwangi Siapkan 'Restoran Milenial' Dalam Bilik

Sambut New Normal, Pegiat Usaha di Banyuwangi Siapkan 'Restoran Milenial' Dalam Bilik
JABAR » BANYUWANGI | 1 Agustus 2020 15:23 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Menjelang penerapan masa Adaptasi Kebiasaan Baru, beberapa wilayah di Indonesia mulai mempersiapkan segala fasilitasnya untuk menunjang aktivitas masyarakat. Salah satu yang unik dari penyiapan masa New Normal adalah didirikannya ‘Restoran Milenial’ di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Seperti yang dilansir dari Antara, para pelaku wisata di Banyuwangi sangat antusias untuk menyambut masa ‘baru’ di tengah merebaknya wabah Covid-19 yang melanda dunia. Hal tersebut terlihat di kawasan wisata kuliner Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi.

Di sana para pelaku usaha berupaya memfasilitasi tempat makannya dengan bilik kuliner steril untuk mengamankan pengunjung. Lokasi wisata yang tak jauh dari kawasan muara Pantai Boom, membuat Kampung Mandar kerap ramai dikunjungi wisatawan di saat-saat liburan.

Sehingga bilik tersebut disiapkan guna menekan angka penularan covid-19 di lokasi keramaian dan hiburan masyarakat di Banyuwangi.

Baca Selanjutnya: Berawal dari Kawasan Kumuh...

Halaman

(mdk/nrd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami