Selain Dory Harsa, Ini 6 Penyanyi Pria yang Pernah Duet dengan Nella Kharisma

Selain Dory Harsa, Ini 6 Penyanyi Pria yang Pernah Duet dengan Nella Kharisma
Nella Kharisma dan Dory Harsa. ©2020 Merdeka.com/Instagram Nella Kharisma/Youtube Nella Kharisma
JABAR | 13 Juni 2020 06:03 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Pedangdut asal Kediri, Nella Kharisma baru saja meluncurkan tembang terbaru berjudul "Banyu Moto". Dalam lagu itu Nella berduet dengan Dory Harsa, penabuh gendang mendiang penyanyi campursari Didi Kempot.

Lagu duet Nella Karisma dan Dory Harsa mendapat respon yang bagus dari masyarakat. Selain itu, lagu yang bercerita tentang pasangan yang tengah menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) ini sukses membuat para penontonnya baper. Hal ini karena adanya percakapan manis pada saat mereka bertemu beberapa lama terpisah.

Hal tersebut terlihat di kanal YouTube Nella Kharisma Official. Musik video yang baru saja diunggah pada Rabu (10/06) itu pun sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan telah berhasil menjadi trending satu di YouTube hanya dalam kurang lebih 24 jam.

Selain Dory Harsa, Nella Kharisma juga pernah duet dengan penyanyi pria lainnya. Siapa saja dari mereka?

Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber 5 penyanyi pria yang pernah duet dengan Nella Kharisma.

2 dari 7 halaman

Didi Kempot

Nella Kharisma pernah berkesempatan untuk berduet dan satu panggung dengan mendiang Didi Kempot. Duet antara Nella Kharisma dan penyanyi legendaris pada akhir tahun 2019 tersebut juga berhasil membuat sobat ambyar terpukau. Saat itu keduanya tampil menyanyikan lagu Pamer Bojo (Cendol Dawet).

ini 6 penyanyi pria yang pernah duet dengan nella kharisma
YouTube/SHOPEE Indonesia ©2020 Merdeka.com
3 dari 7 halaman

Judika

Selain mending Didi Kempot, Nella Kharisma juga pernah duet dengan Judika. Keduanya tampil pada Result and Reunion Show Indonesian Idol X pada 2 Maret 2020 lalu. Nella dan Judika berhasil menghipnotis penonton dengan  lagu 'Aku yang Tersakiti" ciptaan Judika.

ini 6 penyanyi pria yang pernah duet dengan nella kharisma
YouTube/Indonesian Idol ©2020 Merdeka.com
4 dari 7 halaman

Fery

Nella Kharisma juga pernah berduet dengan Fery. Keduanya  menyanyikan sejumlah lagu dangdut romantis di antaranya Satu Hati Sampai Mati, Cinta Terakhirku, Memori Berkasih, Korban Perasaan hingga Kawin Terpaksa.

Lagu duet mereka berhasil menarik minat penggemar karena lagu-lagu duet mereka memiliki ciri khas tersendiri.

ini 6 penyanyi pria yang pernah duet dengan nella kharisma
YouTube/Khatulistiwa Record ©2020 Merdeka.com
5 dari 7 halaman

Gerry Mahesa

Selanjutnya, pria yang pernah berduet dengan Nella Kharisma yakni Gerry Mahesa. Nella Kharisma dan Gerry Mahesa telah menyanyikan sejumlah lagu dangdut romantis yang cocok untuk mengenang kekasih hingga lagu motivasi yang cocok didengar karena dikecewakan. Adapun judul lagu duet mereka yaitu Gurauan Berkasih, Rantau Den Pajauh, Cintaku Satu, Raiso Dadi Siji dan Memori Berkasih.

ini 6 penyanyi pria yang pernah duet dengan nella kharisma
YouTube/Milady Record Official ©2020 Merdeka.com

Milady Record Official

6 dari 7 halaman

Prabu

Deretan selanjutnya, Nella Kharisma juga pernah berduet dengan Prabu. Keduanya menyanyikan lagu berjudul "Aku Cah Kerjo" ciptaan Phendoza.

Lagu mereka yang diupload kanal Samudra Record pada Juni 2017 lalu berhasil membius para pendengarnya dan sudah ditonton lebih dari 36 juta.

ini 6 penyanyi pria yang pernah duet dengan nella kharisma
YouTube/Samudra Record ©2020 Merdeka.com



7 dari 7 halaman

Cak Malik

Deretan terakhir yang pernah menjadi teman duet Nella Kharisma yakni, Cak Malik. Mereka pernah tampil sepanggung menyanyikan lagu 'Korban Janji' yang dipopulerkan Nella dan Via Vallen.

ini 6 penyanyi pria yang pernah duet dengan nella kharisma
YouTube/Mesra Selalu ©2020 Merdeka.com
(mdk/anf)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami