Sempat Alami Pendarahan Hebat, Begini Cerita Shireen Sungkar saat Hamil Anak Pertama

Sempat Alami Pendarahan Hebat, Begini Cerita Shireen Sungkar saat Hamil Anak Pertama
Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama. ©2021 Merdeka.com/Instagram Shireen Sungkar
JABAR | 11 Oktober 2021 12:21 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Shireen Sungkar merupakan salah satu aktris sekaligus model yang cukup dikenal di dunia hiburan tanah air. Namun sejak memutuskan menikah dengan aktor tampan Teuku Wisnu pada 2013 lalu, Shireen lebih fokus mengurus keluarga dan buah hati yang membuatnya kini mulai jarang tampil di layar kaca televisi.

Meski begitu, baru-baru ini melalui kanal youtubenya artis kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini membagikan pengalaman saat mengandung anak pertama,Teuku Adam Al Fatih. Bahkan Shireen Sungkar mengaku pernah mengalami pendarahan cukup parah. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Operasi Usus Buntu

shireen sungkar ungkap pernah cuci piring di rumah maia alasannya bikin haru
YouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com

Memiliki buah hati merupakan keinginan bagi hampir semua pasangan yang telah menikah. Hal ini juga yang dirasakan oleh aktris cantik Shireen Sungkar.

Belum lama ini, Shireen Sungkar sempat menceritakan tentang pengalaman saat mengandung anak pertama yang penuh perjuangan. Bahkan dirinya pernah melakukan operasi usus buntu saat usia kehamilan memasuki tujuh bulan.

"Gue hamil tujuh bulan terus usus buntu, Aku hamil di sini, di besetnya di sini operasi. Gue hamil Adam nggak bisa kerja sama sekali, di tempat tidur," kata Shireen.

3 dari 4 halaman

Pendarahan Parah

anak shireen sungkar
Shireen Sungkar dan anak Youtube - the Sungkars Family

Tak hanya itu, dalam video yang diunggah pada Jumat (8/10/2021) lalu, Shireen menceritakan jika dirinya juga sempat mengalami masa-masa sulit di kehamilan pertama. Bahkan Shireen sempat mengalami pendarahan yang cukup hebat.

"Aku pendarahan waktu tiga bulan. Benar-benar pendarahan parah, aku udah pasrah tapi nggak keguguran," tutur Shireen.

4 dari 4 halaman

Stress

shireen sungkar tanpa make up
shireen sungkar dan anak ©Instagram shireensungkar

Atas kejadian yang dialaminya saat hamil anak pertama, pemeran sinetron Cinta Fitri ini mengaku sempat merasa frustasi hingga stres. Bahkan dirinya harus melakukan USG hampir setiap hari untuk mengontrol kesehatan janin yang ada di kandungannya.

"Ternyata plasenta aku di bawah. Jadi setiap gerak, darah. Nggak sakit cuma stres. Apa nggak mau USG setiap hari", kenang Shireen.

(mdk/mif)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami