Sempat Tak Punya Kerjaan hingga Jualan Pisang Goreng, Ini 7 Potret Rumah Pinkan Mambo

Sempat Tak Punya Kerjaan hingga Jualan Pisang Goreng, Ini 7 Potret Rumah Pinkan Mambo
JABAR | 12 September 2020 19:00 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Mantan personel Duo Ratu, Pinkan Mambo belum lama ini secara terang-terangan bercerita mengenai masa sulit kehidupannya setelah tak lagi aktifdi industri hiburan melalui video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dalam video bertajuk 'DARI PENYANYI DI USA SAMPAI JADI TUKANG PISANG KELILING!' tersebut, Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa dirinya sempat tidak mendapatkan pekerjaan selama lima tahun bahkan sampai dirinya terlilit utang.

Hingga akhirnya, Ia pun harus memutar otak dan sempat berjualan pisang dari warung ke warung demi bisa bertahan hidup dan membiayai keenam orang anaknya.

Tak kenal lelah, Pinkan Mambo pun semangat menggeluti bisnisnya. Berkat ketangguhannya itu, kini usahanya mulai membuahkan hasil.

Terlepas dari kisahnya tersebut, pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini diketahui memiliki rumah di kawasan perumahan elite yang terbilang cukup nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Baca Selanjutnya: Bagian Depan Rumah...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami