Staf Pribadi Ungkap Sifat Asli KASAD Jenderal Andika Perkasa, Pernah Sampaikan Ini

Staf Pribadi Ungkap Sifat Asli KASAD Jenderal Andika Perkasa, Pernah Sampaikan Ini
JABAR | 21 Oktober 2020 05:25 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Sebagai orang nomor satu di TNI AD, tentu saja membuat kehidupan KASAD Jenderal Andika Perkasa kerap menjadi sorotan publik. Selain prestasinya, tak sedikit pula yang penasaran dengan sifat asli dari sosoknya tersebut.

Baru-baru ini, Kapten Kavaleri Muhammad Dwi Djayanto dan Serma Sidik Apriyono membongkar sifat asli orang nomor satu di TNI AD. Keduanya merupakanstaf pribadi KASAD Jenderal Andika Perkasa yang kerap membantu dalam menjalankan tugas KASAD Jenderal Andika Perkasa sebagai pimpinan.

Hal tersebut diketahui dari video unggahan kanal YouTube TNI AD bertajuk "Staf Pribadi Kasad, Kapten Kavaleri Muhammad Dwi Djayanto dan Serma Sidik Apriyono" yang tayang pada (17/10) lalu. Dalam video tersebut, kedua staff pribadi KASAD membuat pengakuan bahwa mereka sangat kagum dengan sosokAndika Perkasa.

Banyak contoh baik yang telah diberikan pimpinan kepada anak buahnya. Ada pula pesan yang disampaikanAndika Perkasa yang membuat kedua stafnya menilai bahwaKasad Andika adalah sosok yang luar biasa. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Humble dan Rendah Hati...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami